Hai guys,ini bukan bagian cerita.Tapi hanya perkenalan ulang tokoh dan penambahan tokoh.
Dan maaf juga karena dalam cerita ini gk ada tokoh perempuan nya,karena ceritanya istri mereka ini ada yang selingkuh, meninggal atau apalah saya juga gak tau.Intinya nanti ada tokoh perempuan tapi maid/pegawai mansion,bukan anggota keluarga.
Happy reading
___________________Jadi ini dia tokoh tokoh nyaa!!mari kita absen!!
Yang pertama,ada Kakeknya Bintang yang bernama Arkandika Jayendra.
Arkandika Jayendra (Kakek)
anak pertama Arkan : Alfian Harugo Jayendra (Papa)
anak kedua : Andika Arkatama Jayendra (Daddy)
anak ketiga : Ivan Buana Jayendra (Ayah)
anak keempat : Kalingga Juanda Jayendra (Papi)Sekarang kita mulai masuk ke anak anak nya Alfian,jadi Alfian punya anak tiga.
1.Alvaro Sekala Jayendra
2.Zergan Galang Jayendra
3.Erlangga Azkano JayendraSekarang kita masuk ke keluarga dari tokoh utama kita.
1.Zelio Pratama Putra Jayendra
2.Albian Zeo Na Jayendra
3.Lintang Ayendra Nei Jayendra
4.Levino Kevin Jayendra
5.Danielle Rigen Jayendra
6.Zidan Ahmad Jayendra
7.Bintang Narega JayendraOke,sekarang kita masuk ke keluarga Ivan.
1.Felix Raharja Jayendra
2.Adithya Andreas Jayendra
3.Gevano Frederick Jayendra
4.Afrario JayendraTerakhir,yakin ini terakhir?? Sekarang kita masuk ke keluarga Kalingga.
1.Kenzo Cristian Jayendra
2.Rivaldi Nakula Jayendra
3.Revan Adyava Jayendra
______________________________Oke untuk sekarang segini aja dulu karena nanti bakalan ada beberapa tokoh tambahan juga,dan mungkin nanti entah di chapter berapa bakalan ada pengenalan tokoh teman temannya si Bintang,tapi cuman yang Deket nya aja.
Bye guys,see you the next chapter
Jangan lupa Voment & terimakasih telah membaca cerita saya.😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG NAREGA JAYENDRA
Short StoryMenceritakan tentang Bintang,bungsu kesayangan dari keluarga Jayendra yang diculik saat baru lahir beberapa hari ke dunia lalu diberikan ke panti dan ditemukan setelah beberapa tahun lamanya.