BAB 5

96 5 2
                                    

Typo.
_______

"Jangan asal ngomong,Lo mungkin salah orang"ujar Bintang lalu pergi meninggalkan Danielle yang terpaku.

Danielle lalu tersadar dan pergi memasuki mansion.Saat ia masuk,ia melihat Daddy nyga yang sedang duduk di sofa ruang tamu,ia pun menghampirinya.

"Dad"

"Hm,ada apa?"tanya Andika

Danielle pun menceritakan semua yang terjadi dari awal sampai akhir,tanpa dilebihkan atau dikurangkan.
______________________

Selesai makan malam,Andika dan ke enam anak nya sedang memikirkan cara untuk membujuk Bintang kembali ke mansion ini.

"Jelaskan saran mu Lio"perintah Andika pada anak pertama nya.

Ya,Andika memutuskan untuk meminta saran dari anak pertamanya.

Zelio pun menjelaskan nya lalu mereka mengangguk setuju dengan saran Lio.
_______________________

Pukul 07:24

Di pagi hari yang cerah,bintang tengah bersiap untuk pergi kesekolah.

Karena beberapa hari belakangan ini bintang sering tinggal di kos, ia pun berniat untuk pergi ke panti saat pulang sekolah nanti.

Bintang pun sudah selesai bersiap.

Dengan setelan sekolah yang rapih dari ujung rambut hingga ujung kaki, ia pun menaiki motornya hendak melaju.

Dengan kecepatan sedang bintang pun tiba disekolahnya.

Sepertinya ia terlalu semangat hari ini.

'kuri   kuri   tong  tong  tong'

'kuri   kuri   tong  tong  tong'

'saatnya istirahat
saatnya istirahat'

'teng tong'

Bel istirahat pun berbunyi.

Bintang dan sahabatnya pun pergi ke kantin.

Di kantin mereka bercanda sambil tertawa, dan hal yang tak mereka sangka adalah sahabatnya/bintang ikut tertawa.

Betapa bahagianya mereka melihat ketua mereka tertawa, hal ini sangatlah langka.

Seketika seluruh kantin melihat kearah meja mereka terutama bintang.

Mereka sangat bahagia karena dapat melihat bintang tertawa.

Rugi lah anak anak yang diluar kantin ini, gak liat bintang ketawa.

Bintang yang merasa diperhatikan pun melirik ke arah mereka dan tersenyum.

(Note : meja bintang n sahabat nya itu ada di bagian ujung)

Mereka yang melihat itu pun salting dan merasa gemas terhadap bintang.

Sahabatnya yang melihat itu tentu saja kegirangan, sampe tantrum mereka.

Jam istirahat pun sudah habis, dan mereka pun beranjak untuk pergi ke kelas dengan perasaan bahagia.

Bahagia karena akhirnya mereka melihat senyum bintang yang jarang sekali terlihat.

Sedangkan bintang,

"Baru ngerubah diri segini aja,mereka udah kegirangan" gumam nya dengan sangat pelan

"Gimana kalo gue tantrum ya" pertanyaan nya pada diri sendiri
_______________________

Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi.

Kini bintang dan sahabat sahabatnya berjalan santai ditemani sedikit perbincangan singkat, dan bintang menanggapi itu.

Bintang pun tiba tiba kepikiran sesuatu, ia pun lalu bercerita pada sahabat nya tentang apa yang ia pikirkan.

"Tapi guys, kalo misalkan gue beneran tiba tiba di culik jagain motor gue ya" bintang berbicara pada sahabatnya

"Kok lo ngomong nya gitu si" Jawab salah satu dari mereka

"Ya mau gimana lagi, beberapa hari yang lalu gue jadi ketemu sama dua orang dari keluarga Jayendra dalam waktu yang berbeda. Tapi mereka bilang sama gue kalo gue bagian keluarga nya" cerita singkat dari bintang namun membuat sahabatnya terkejut.

Skip

Mereka pun tiba di parkiran, mereka melihat ada sepuluh orang memakai pakaian serba hitam dan wajah mereka tampan juga terlihat awet muda.

Mereka juga melihat ada tiga mobil mewah berwarna hitam.

Mereka berkata 'ni orang mau ngelayat apa begimane, kalo mau ngelayat bukan disini' yang tentu saja diucap bersama di salam hati.

Dan tiba tiba saja saat salah satu dari mereka melihat bintang, ia langsung memberi tau yang lainnya lewat tatapannya. Seakan mengatakan 'itu tuan muda' mereka yang melihat itu seketika bergerak dan memegang tangan kanan dan kiri bintang.

Sahabat bintang yang melihat kejadian itu seketika memberontak dan meminta orang orang itu untuk melepaskan bintang.

Namun nihil, bintang di bawa masuk ke salah satu mobil.

"Apa apa an sih lo pada, tiba tiba ngambil gue gitu aja. Gue gak ada masalah ya sama kalian, lepasin gue" sinis bintang pada para bodyguard itu

"Tidak bisa tuan muda, ini perintah tuan besar" ucap salah satu bodyguard

Bintang pun membuka kaca mobil dan melihat kearah sahabatnya yang menangis diparkiran, gak malu kah mereka nangis di parkiran.

"Kalian tenang aja, gue gak bakalan kenapa napa. Jagain motor gue, nanti gue kasi kabar" final bintang sembari tersenyum dan mengacungkan jempol pada mereka.

"Kalo lo kenapa napa, kita bakalan hajar tu orang"

"Tenang aja, gue bakal baik baik aja kok.
Kalian hati hati, udahan nangisnya malu atuh diliat orang" ucap bintang sembari terkekeh

Mobil pun melaju, dan bintang pun malambai tangan sembari tersenyum pada sahabatnya, dan dibalas hal yang sama juga oleh sahabat nya.

Ia terharu akan hubungan persahabatan nya, mereka sangat menghawatirkan nya.

Dan tanpa sepengetahuan bintang, kedua  bodyguard yang satu mobil dengan nya melihat itu sambil tersenyum.

Akhirnya mereka dapat melihat tuan muda nya setelah beberapa tahun, mereka sangat bahagia dapat melihat tuan muda nya yang sehat, bahkan pipinya sedikit berisi. Itu berarti, pengurus panti itu mengurus nya dengan sangat baik.

_______________________

Gimana nih chapter kali ini??
aku panjangin dikit.👍

& Maaf ya kalo misalnya ada kesalahan teks atau alurnya yang gak nyambung.😁

Bye guys, makasih yang udah mampir baca,vote and comment.😊
Bye bye 😉


Sampai jumpa di chapter berikutnya 😉👍



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BINTANG NAREGA JAYENDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang