𝖓𝖔𝖙 𝖑𝖔𝖛𝖎𝖓𝖌

45 26 4
                                    


Happy reading guys

Update setiap Minggu / lebih cepat kalau tidak sibuk, bantu support and vote , makasihh

******


Disebuah rumah yang tidak terlalu besar, juga tidak terlalu mewah yang tak lain adalah rumah dari seorang Alena Tealetha.

Di ruang tamu terlihat dua pasang orang yang sedang beradu pandang yang tak lain adalah Alena dan ibu nya.

"Alena, kau kenapa menangis?" ucap layla yang dari tadi kebingungan melihat putri semata wayangnya menangis.

"Agara buu.. " ucap Alena terbata bata sembari sesegukan dan tak berhenti mengeluarkan air mata.

" Kenapa Agara? Bicara lah yang jelas " Tanya layla.

" Agara sudah menikah bu..." Ucap Alena tak kuat memandang mata ibu nya.

" Kenapa kalau Agara menikah? Apa kau mulai mencintai nya? Ingat tujuan awal mu! " Layla.

" Jika dia sudah menikah, rebut saja dia dari istrinya , goda dia dengan wajahmu yang cantik dan juga tubuh mu yang sexy itu " ucap layla.

" Bagaimana jika dia masih menolak ku dan memilih istrinya?" Tanya Alena.

" Itu tidak mungkin! Dia sangat mencintaimu , tentu saja dia akan memilihmu, tidak usah menangis. Itu tidak ada guna nya. " Ucap layla.

" Baiklah, aku akan merebut Agara dari nya." Ucap Alena sembari mengusap air mata nya.

******

" Cepat mandi dan tidur lah " ucap Agara kepada Alora.

" Kau akan kemana? " Tanya Alora.

" Aku akan ke ruangan pribadiku, aku masih ada urusan, kau jangan menganggu ku. " ucap Agara dengan muka datar dan masuk ke ruangan pribadi nya.

" Dia kenapa ya?" Batin Alora.

****

Telepon berdering..

Tring...

Tring....

Tringg....

" Na.., aku kira kamu marah dengan ku." ucap Agara menatap sendu telepon itu.

" Ga kok gar, aku gabisa marah sama kamu" ucap Alena.

" Aku tau, kamu pasti ngerti posisiku kemarin." Ucap Agara.

" Tapi gar , hubungan kita sampai disini aja ya?" Ucap Alena.

AGALORA  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang