𝖕𝖊𝖗𝖙𝖊𝖒𝖚𝖆𝖓 𝖈𝖎𝖓𝖙𝖆

10 10 5
                                    

Happy reading...

Jangan lupa vote dan komen okesebelum kita lanjut cerita ini..

*****

***********

Disebuah ruangan yang begitu megah penuh dengan barang barang import dari luar yang berada di sekeliling ruangan tersebut , membuat kesan yang sangat indah untuk rumah yang seperti sebuah mansion mewah.

Banyak sekali mobil berdatangan masuk ke gerbang rumah mewah tersebut , terdapat seorang wanita yang kebingungan dengan adanya mobil yang terus berdatangan, Alhasil wanita tersebut menengok sedikit ke jendela rumah, melihat apa yang sebenarnya terjadi di rumah suami nya tersebut.

" Permisi nona alora "

" Ada apa? " Ucap alora kebingungan dengan hal ini.

" Kami di suruh untuk merias dan menjemput nona untuk ke perusahaan tuan agara "

" Kenapa aku harus kesana? " ucap alora

Tanpa menghiraukan pertanyaan alora tersebut , para staf kerja yang disuruh agara langsung melakukan pekerjaan nya , dari mengrias dan memilihkan gaun yang cocok untuk alora.

Gaun pun ditata di dalam ruangan yang begitu luas , seluruh gaun yang dibawa itu pun langsung di tata rapi di ruangan , seketika alora yang melihat begitu banyak pakaian di sekeliling nya itu pun merasa seperti tidak percaya.

" Nona itu sangat cantik, tidak perlu pakai make up juga sudah sangat cantik "

" Muka seperti ondel - ondel ini , dibilang cantik , apa apaan orang ini " batin alora.

******

Setelah beberapa lama, akhirnya alora telah selesai, bawahan agara langsung membawa alora untuk langsung ke perusahaan agara.

Seorang wanita memakai gaun soft pink, sepanjang lutut dan memakai heels berwarna combinasi antara biru dan putih penuh dengan berlian.


******

Alora sampai di perusahaan agara , para pegawai bawahan agara terus memandangi gadis yang begitu cantik dan seksi tersebut.

Tak disangka banyak sekali yang tertarik dengan nya , dengan tampilan nya yang sekarang dia jauh semakin mempesona dari biasanya.

Setelah beberapa lama , akhirnya ia pun sampai di ruangan agara , para staf meninggalkan alora di depan pintu ruangan pribadi agara.

" Kenapa mereka meninggalkan ku disini " kata alora kebingungan, lalu membuka pintu tersebut.

Cklekk.....

Suara pintu terbuka, yang tak lain adalah pintu milik ruangan pribadi agara, tampak lah seorang pria yang sedang fokus memengang laptop nya.

Agara melirik ke arah pintu tersebut dan mendapati seorang wanita yang sangat cantik dengan gaun berwarna pink tersebut yang memasuki ruangannya.

" Bisa kah kau tidak memandang ku seperti itu? " Wajah alora berwarna merah

" Jika tidak dilihat maka sayang sekali , ada wanita cantik yang tiba tiba masuk kedalam ruangan pribadiku." Kata agara dengan muka datarnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AGALORA  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang