» [01] Alysa Audrey

10 0 0
                                    

Terpikat oleh apa adanya diri Lo, jaga hati Lo buat gue ya!

*****

Gue lagi malas di suruh buat keluar oleh teman-teman gue. Jujur gue gak suka, tapi mau gimana oyy kerja kelompok gak seru kalau gak sambil makan. Btw, gue lagi baju kaos putih dan celana panjang.

Hari ini panas banget dah, jadi gue takut terkena sinar matahari haha. Celana SMA yang berwarna abu-abu, gue naik motor ke warung. Tanpa sengaja gue mengalihkan pandangan gue ke arah orang yang mau nyeberang jalan raya, tepat di depan gue.

Seorang gadis SMA yang bisa dibilang putih, gue lihat tangan Dia yang melipat kemeja putih SMA. Samping warung gue ternyata adalah gang rumah Dia. "Kok bisa seputih itu ya?" Ugam gue yang diam memperhatikan.

"Lihat tuh, dia datang wey." Ternyata gadis itu cukup populer.

Pipi muka gadis itu memerah karena kena matahari, tapi cantik juga dimata gue. Pantesan nih cewek terkenal di kalangan anak-anak warung. "Apa lagi, nak? Ini aja atau ada lagi.."

Bersamaan dengan suara bibi warung, ada ocehan dari anak cowok. "Namanya Alysa, cakep kan. Gue pernah lihat tag nama dia."

"Cakep kann," lanjut cowok itu sambil menyiku teman dia dan tersenyum gak jelas.

Gue akui, emang cantik amat man. Apa tuh anak dah punya pacar ya? Atau belum? Yaahh, sudahlah gak perlu gue pikirin. Gue menggelengkan kepala sejenak, kemudian kembali ke dunia nyata yaitu membayar uang pada bibi warung.

*****

Cara jalan yang bagus, lengkung tangan bak princess. Setelah gue pikir-pikir, gue jadi kepo. Ayolahh, cewek kayak dia pasti udah punya pasangan. Gerah oy, gue mau ganti baju terus keluar. Gue mau ke minimarket tapi jalan kaki aja, soalnya dekat.

Gue pakai sweater hitam dengan masker putih dan kalung panjang biar berkesan cakep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue pakai sweater hitam dengan masker putih dan kalung panjang biar berkesan cakep. Setelah dekat minimarket gue melihat cewek tadi siang. Outfitnya bagus, mau di luar sekolah pun tetap cantik dah.

Gue berjalan lebih dekat lagi namun sambil melirik barang minimarket, beli parfum? Ooo anak ini suka parfum strawberry, tapi apa enak ya strawberry itu. Asam kali, ehh kenapa gue ngurusin dia dah.

Dari samping, kok dia bisa cakep ya. Astaga Alvin! Namanya cewek pasti cantik lah. Aduh gue jadi lupa mau beli apaan, setelah mengikuti dia.
Apa gue minta nomor dia aja ya? Gue kan kepo. Alysa, nama yang indah buat dia yang cakep.

Tapi ketika gue lihat Alysa keluar, ternyata ada cowok yang nungguin Alysa. Gila dah, siapa tuh cowok. Gue bertanya-tanya dalam hati sambil membuka pintu minimarket.

*****

Kira-kira siapa ya cowok itu, tiba-tiba mengiang dalam pikiran gue secara terus-menerus. "Pasti Ayangnya lah, kan dia itu cewek cantik. Payah Lo, Alvin."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alvin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang