di bab ini saya ( kanana liantara ) hanya ingin mengungkapkan sebuah perasaan saya setelah kematian kenny.
tak ada yang pernah berubah dari diri saya , saya masih mencintainya , masih jika dia bisa kembali.
saya selalu membuka album lama , menangis dan memutar rekaman-rekaman vidio lama kita dan membaca chat kita berulang ulang.
mengingat semuanya bagi saya bukan lah rutinitas tapi sebuah kawajiban walaupun saya tau saya tidak akan pernah melupakan nya ,tapi saya takut nanti kenangan kenangan itu yang pergi meninggalkan saya , entah karena sebuah kecerobohan saya karena lupa menaruh atau bagaimana dan untuk memastikan barang kenangan itu ada setiap hari saya akan membuka , membaca dan mendengarkan semua kenangan pilu itu.
tak pernah ada kata habis untuk saya tetap mencintai kenny , tak terlukiskan dengan apapun sebesar apa rasa cinta saya untuk dia sama seperti dia juga yang begitu mencintai saya 4 tahun lalu . . . .
jika suatu saat nanti saya benar benar akan menikah dengan seseorang dan Iran itu bukanlah Kenny , akan sesakit apa laki laki itu karena menikah tapi tak di cintai oleh saya ? . maaf tapi memang itu mungkin akan terjadi . . .
bahkan jika kehidupan kedua benar adanya , saya mau terlahir lagi bersama kenny. tapi kali ini saya minta agar semesta merestui saya dan kenny , izinkan saya dan dia bahagia tanpa ada nya luka.
menikah dengan kenny , memiliki putra dan putri yang lucu dan hidup bahagia di bogor adalah omong kosong sepasang anak SMA yang tak di restui takdir 4 tahun lalu .
saya selalu minta maaf ke kenny jika saya ke makamnya , karena setiap hari saya selalu menangisinya sambil memengang fotonya , saya tau itu akan menyakiti Kenny diatas sana tapi disini saya juga sakit , sakit karena saya ga bisa melihat dan memeluk pacar saya di saat waktu terakhir.
kenny , sampai kapan pun namanya akan abadi dalam hidup saya. dia berhasil mengabadikan saya dalam novelnya tapi saya ga abadi dalam hidupnya , karena nyatanya dialah yang abadi dalam hidup saya.
dari dulu jika saya sakit , nama yang akan selalu saya sebut adalah kenny, dan dulu jika saya mengigau menyebut nama kenny dia akan menyahuti dan menyebut bahwa dia ada di samping saya dan seketika saya akan berhenti memanggil namanya. tapi kini ketika saya mengigau menyebut nama kenny , saya tidak pernah lagi mendengar sahutan bahwa kenny ada di sini , yang saya dengar sekarang adalah ' arkana yang ada disini na '.
apa di atas sana kenny masih tau kalo di sini saya masih benar benar mencintai nya ? , apa kenny masih mengerti betapa pentingnya dia di hidup saya sampai sekarang.
saya kangen senyuman laki laki yang ada di foto ini ....
KAMU SEDANG MEMBACA
PROOF OF ETERNAL LOVE ( bukti cinta abadi )
Novela Juvenil" aku nepatin janji kan buat jemput kamu ?" - kenny atarta " gapapa sayang , ikut kenny aja " - arkana putra widyantoro " terimakasih suami ku" " terimakasih ayah kafi pradipa putra widyantoro " - kanana liantara