kenny laki laki yang berhasil membuat kanana mendapatkan cinta yang besar , laki laki yang selalu menjadi tokoh utama dalam hidup seorang kanana , cinta habis di masa lalu itu benar adanya. cinta kanana memang habis dan benar benar habis di Kenny sisanya ia hanya melanjutkan hidup dengan perasaan yang mati. Kenny tetap lah tokoh utamanya sampai kapan pun.
seorang laki laki penyayang keluarga , malaikat tanpa sayap itulah kenny jika sampai saat ini dia masih hidup akan sebahagia apa hidup kanana ditemani pria seperti kenny di dalam hidupnya.
semua orang yang dekat dengannya merasakan kesedihan teramat dalam , namun seiring berjalan nya waktu mereka bisa ikhlas melepaskan kenny. tapi bukan berarti mereka lupa dengan semua memori bersama kenny , jhordhan dan arkana lah contohnya , jhordhan dan arkanaa perlahan mulai bisa menerima takdir bahwa memang sahabat nya telah pulang kerumah yang sangat jauh dan tak akan kembali lagi tapi arkana dan jhordhan hampir tak pernah absen untuk menjenguk makam Kenny setiap hari , semua perubahan jelas ada setelah kepergian kenny, biasanya Arkana selalu bolos beberapa mapel tapi kini dia belajar dengan sungguh sungguh demi bisa mewujudkan mimpi kenny yang ingin melihat Arkana sukses tanpa bantu tangan orang tuanya yang kaya raya , Kenny mau arkana sukses dengan berjuang sendiri. jhordhan yang dulu tidak bisa mengatur waktu hidupnya , kini berubah setelah kepergian almarhum kenny, jhordhan kini bijak mengatur waktu istirahat , OSIS dan waktu belajar serta waktu keluarga, dulu semasa almarhum masih hidup jhordhan selalu di ingat kan untuk mengatur waktu di hidupnya karena selama ini jhordan tak pernah ada waktu belajar dan meluangkan waktu untuk keluarga saja susah , jhordhan itu pulang sekolah hanya numpang makan , mandi dan tidur tak ada waktu yang ia sempatkan untuk sang ibu ( si emak ) itu sebabnya Kenny selalu menceramahinya karena mau bagaimana pun keluarga adalah prioritas ketimbang kesibukan pekerjaan lain, itu yang selalu kenny ucapkan dengan jhordhan sedari dulu.
aluna wanita yang rada tomboy ini juga sekarang telah berubah menjadi wanita yang lebih dewasa. aluna sudah seperti adik dan kakak oleh kenny, dulu semasa almarhum hidup kenny selalu mengingatkan aluna untuk menjaga dirinya dari laki laki, kenny juga selalu mengingatkan aluna untuk menjadi wanita mandiri tanpa mengandal suami nanti ketika aluna menikah , Kenny ingin aluna menjadi wanita sukses agar membuat almarhumah mamanya bangga ,dan kini aluna merubah sikapnya agar bisa membanggakan kedua orang yang ia sayang disana , kenny dan sang mama.
semua yang datang pasti akan pergi , kini saat arkana widyantoro yang akan melanjutkan semua perjalanan hidupnya tanpa kenny bersama kanana.
" janji gua untuk selalu jaga kanana , akan selalu gua tepatin buat lu ken "
- arkana widyantoro
KAMU SEDANG MEMBACA
PROOF OF ETERNAL LOVE ( bukti cinta abadi )
Teen Fiction" aku nepatin janji kan buat jemput kamu ?" - kenny atarta " gapapa sayang , ikut kenny aja " - arkana putra widyantoro " terimakasih suami ku" " terimakasih ayah kafi pradipa putra widyantoro " - kanana liantara