6 - RUANG KEBAHAGIAN🔞

938 48 2
                                    

Have fun reading!



Terlihat 5 orang gadis tidur terlelap di meja kelas. Lalu datanglah dua orang gadis ke dalam kelas.

"Astaga, ini anak-anak bukannya nyari tanda tangan malah tidur disini" Zee menggelengkan kepalanya.

"Ayo Zee, bangunin mereka semua. Kalo ketahuan Shani sama Gracia, bisa habis kita berdua" Freya membalas.

Zee dan Freya pun berjalan ke arah meja dan berniat membangunkan para gadis. Namun mereka menghentikan langkah mereka ketika menemukan genangan air dibawah meja mereka.

"Zee, apa itu dibawah meja?" Freya menunjuk genangan air dibawah meja.

"Gatau dah, coba gua cek" Zee menunduk dan mencolek genangan tersebut.

"Ih, lengket.." Zee merasakan tekstur air tersebut.

"Coba sini gua cium" Freya mengarahkan jari Zee ke hidungnya.

"WAH ANJIR, INI MAH AIR MANI" Freya terkejut.

"Serius lo Fre?" Zee membalas.

"Iya serius gua" Freya menatap Zee.

"Udah ayo cepetan bangunan mereka, terus ini genangan langsung dibersihin" Freya menyuruh.

Freya dan Zee pun mendekat ke arah meja. Lalu mereka berdua menggoyang semua badan para gadis yang sedang terlelap tidur.

"Hey, ayo bangun" Freya menggoyang badan Adel dan Ella.

"Ayo cepet bangun oi" Zee menggoyang badan Atin dan Flora.

Terlihat para gadis tersebut langsung bangun dari tidur nya. Mereka pun langsung terlihat kebingungan.

"HOAAMM.. Aduh dimana ini?" Adel menatap sekitar.

"Ughh.. Kok badan gua lemes banget ya" Atin meregangkan badannya.

"Cepetan bangun, terus itu bersihin" Zee menarik badan Atin.

"Hah? Bersihin apa?" Atin terlihat bingung.

"Tuh, peju elu berantakan dibawah meja" Zee menunjuk genangan air dibawah meja.

"Anjrit, iya iya ini langsung dibersihin" Atin berlari ke Ruang Janitor.

Terlihat sekarang hanya tersisa Callie yang sedang tidur. Flora yang melihat pun segera menepuk punggung Callie untuk membangunkannya.

"Callie, ayo cepetan bangun" Flora menepuk.

"Nghh.. Gua masih ngantuk ah, jangan ganggu" Callie bergumam.

"Callie, ayo bangun. Nanti kalo kelihatan sama OSIS lain, bisa dihukum kamu" Freya memegang pundak Callie.

"Hmm.. Iya ini saya bangun Kak" Callie berdiri dari kursinya.

Terlihat para gadis tersebut sudah terbangun dari tidur mereka. Sekarang mereka semua saling menatap kebingungan.

"Sekarang aku mau nanya, ini ide siapa kalian main rame-rame gini?" Freya bertanya.

Yayasan FortyEight 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang