2 - KENANGAN MANIS🔞

1.8K 55 0
                                    

Have fun reading!



Terlihat Atin dan Flora sedang berbicang di lorong kelas. Sementara Azizi terlihat menyilangkan tangannya sembari menunggu Adel dan Freya kembali dari toilet.

"Aduh, mana sih ini si Freya. Lama banget ke toilet sama Adel" ucap Azizi dengan resah.

"Flo, coba deh lu nyusul si Adel. Lama banget dia cok" ucap Atin.

"Barengin lah, gamau gua sendirian" balas Flora.

"Kayak bocil aja, minta ditemenin gitu" Atin tertawa kecil.

Azizi pun terlihat sedang membuka handphone. Sementara Atin dan Flora hanya melihat sekitar sambil menunggu Adel dan Freya balik dari toilet.

"Kalo 5 menit lagi belum balik, kalian susul mereka ke toilet ya" ucap Azizi.

"Siap Kak" ucap Flora.

***
Sementara di toilet...

"Mmpphh.." desah Adel.

Terlihat tangan kiri Freya meremas payudara Adel, sementara tangan kanannya mengelus-elus Vagina Adel yang masih tertutup dengan celana dalam.

"Gini doang, udah basah" kekeh Freya.

"Ahh..., jangan Kakk.. Ngghh..." desah Adel.

"Cuph" Freya mencium Adel.

"Nghh.."

Freya mencium Adel dengan lembut. Bibir Adel yang lembut bersentuhan dengan bibir Freya. Ciuman penuh kasih dan cinta itu pun berlanjut.

"Mpphh.. Buka ya" Freya melepaskan ciuman.

"Ahh.. Kak.." Adel dengan malu-malu.

Kedua tangan Freya pun langsung melepas kancing baju Adel. Setelah baju Adel terbuka maka terlihat Bra yang dipakai Adel. Tangan Freya pun langsung meremas payudara milik Adel.

"AHH.. Jangan keras-keras Kak" Adel merasa geli.

"Payudara kamu empuk banget Del" Freya terkekeh.

Tangan Freya pun mulai meraba punggung Adel sambil melepas Tali Bra milik Adel. Bra milik Adel pun terlepas lalu dilempar Freya kearah wastafel.

"Payudara kamu indah banget, aku jadi makin gak tahan" Freya sambil meremas Payudara Adel.

"NGHH.. Geli Kakk.." Adel menggigit bibirnya.

Tangan Freya mulai meremas dan memilin puting Adel. Lalu tiba-tiba Freya menurunkan wajahnya dan menghisap payudara kanan Adel.

"Mmpphh.. Kak.." Adel memegang kepala Freya.

"Sluurp" Freya menghisap payudara Adel.

Freya pun mulai mengulum puting Adel dengan mulutnya. Freya sesekali memainkan lidahnya di ujung puting Adel. Freya merasa puting Adel semakin mengeras ketika lidahnya kini memutari puting Adel.

Yayasan FortyEight 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang