4 - DIBAWAH LANGIT BIRU🔞

1.2K 39 6
                                    

Have fun reading!



"Tringgg..." Suara alarm.

"Ugghh.." Freya terbangun.

"Del, bangun Del" Freya menepuk badan Adel.

"Hoaamm, jam berapa ini Kak?" Adel bertanya.

"Masih jam 5, mandi dulu gih sana" Freya menjawab.

"Duh, masih subuh gini Kak" Adel tidur kembali.

"Ih, dasar pemalas. Cewek rajin tuh udah bangun dari jam segini, kamu malah masih tidur kayak kebo" Freya meledek.

"Yaudah aku mandi duluan ya, abis aku selesai. Kamu yang mandi ya" Freya berjalan kearah toilet.

"Iya Kaakk" Adel menjawab.

Freya pun memasuki toilet lalu mulai membilas badannya. Adel memainkan handphone miliknya di kasur sambil menunggu Freya selesai mandi.

"Hoamm, aduh masih ngantuk banget" Adel mengusap wajahnya.

"Aduh, mana celana gua lengket banget lagi. Bekas semalem keluar bareng Kak Freya" Adel melepas celananya.

"Udah lah gua tidur lagi aja, Kak Freya palingan masih lama mandinya" Adel menarik selimut.

Adel pun tertidur kembali. Tak lama Freya telah selesai mandi dan berjalan ke arah lemari pakaian miliknya. Ia pun melihat Adel yang kembali tidur lalu Freya pun berjalan menghampirinya.

"Del, bangun hey. Malah tidur lagi ini anak" Freya menarik selimut.

Freya pun terkejut melihat Adel tidak memakai celana. Freya yang tak tahan pun mulai mengelus paha Adel.

"Del... bangun Del" Freya berbisik.

"Nggh, geli Kak" Adel bergumam.

"Ayo bangun, kalo gak bangun nanti aku elus yang lain" Freya menggoda.

Jari Freya mulai naik ke arah selangkangan Adel. Ia pun mengelus-elus dengan lembut.

"Geli kak, iya-iya aku bangun nih" Adel beranjak dari kasur.

"Nah gitu dong, sana mandi. Abis ini kita sarapan terus berangkat" Freya mengelus kepala Adel.

"Iya Kak" Adel membalas.

Adel pun berjalan masuk ke dalam toilet. Lalu ia mulai membilas badannya. Sementara diluar Freya sudah memakai seragam dan berjalan ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

"Gila dingin banget mandi jam segini" Adel menggigil.

Tak lama Adel sudah selesai mandi. Ia pun berjalan menuju lemari pakaian milik Freya. Disana ia mencari seragam dan memakainya. Setelah selesai memakai seragam Adel pun berjalan ke dapur untuk membantu Freya.

"Mau dibantuin apa Kak?" Adel bertanya.

"Tolongin siapin susu aja Del, susunya ada di dalam kulkas" Freya menunjuk kulkas.

Yayasan FortyEight 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang