7 - DEMOS!

435 35 0
                                    

Have fun reading!



"AKU BISA JELASIN KAK!" Atin berusaha menjelaskan.

"Apa yang perlu dijelaskan? Sudah jelas kalian melakukan hal mesum disini" Gadis itu membalas.

"Tidak usah banyak omong, pakai pakaian kalian lalu segera balik ke kelas" Gadis itu memerintah.

Atin dan Flora pun segera memakai pakaian mereka. Lalu mereka berjalan keluar ke arah pintu.

"Gita, ngapain kamu berdiri disitu?" Shani memanggil dari kejauhan.

"Nggak Kak, ini lagi iseng ngecek aja" Gita membalas.

Gita pun melirik ke arah Atin dan Flora. Lalu memberikan gestur untuk segera kembali ke kelas mereka.

"Sana, cepetan balik ke kelas. Keburu ketahuan OSIS lain, nanti ribet urusannya" Gita menatap mereka.

"Baik Kak" Atin membalas.

Atin dan Flora pun segera keluar dari ruangan tersebut. Mereka pun berlari ke arah kelas mereka.

"Gila, hampir ketahuan kita. Untung aja Kak Gita santai" Atin mengelus dadanya.

"Lain kali, lu kalo emang sange. Tau tempat ya anjing, kalo bukan Kak Gita yang lihat. Bisa mati kita berdua" Flora membalas dengan kesal.

"Maafin gua Flo, gua tadi udah gak tahan" Atin menunduk meminta maaf.

"Untung aja enak, kalo gak enak sih.. ini tangan gua pake buat bogem muka lo" Flora mengepalkan tangannya.

"Jangan dong Flo, masa nanti kalo kita main lagi. Lo ngeliatnya muka gua lebam-lebam, kan jadi ngurangin birahi" Atin membalas dengan muka tengil.

"Dih, ngarep!" Flora berjalan meninggalkan Atin.

"Floo, jangan gitu dong.." Atin mengikuti langkah Flora.

Flora pun berjalan kembali ke kelas dan Atin mengikutinya dari belakang. Sesampainya di kelas Flora dan Atin pun langsung duduk di kursi mereka masing-masing.

"Lo berdua darimana aja?" Adel menoleh ke arah Flora.

"Abis dari ruang janitor, tadi balikin barang-barang buat bersihin kelas" Flora menjawab.

"Kok lama banget?" Adel menatap curiga.

"Tadi soalnya ada Kak Gita, ngobrol dulu sama dia" Flora beralasan.

"Iya bener, lama banget ngobrol sama dia" Atin menambahkan.

"Ngobrolin apa emang?" Adel menatap Atin.

"Uhmm.. anuu.." Atin kebingungan.

"Bilang aja abis enak-enak, emang lu kira gua gak sadar sikap lu berdua dari tadi pagi?" Adel tersenyum.

"Hah? Sikap apaan deh" Flora memutar bola matanya.

"Ya keliatan lah orang kalo lagi kebelet pengen nganu, udah lah ngaku aja sih" Adel tertawa kecil.

Yayasan FortyEight 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang