We sleep together, Seungmin! [Revisi]

494 41 22
                                    

Cerita ini hanya fiksi belaka. Jadi jangan anggap ini nyata. Mohon berikan kritik dan saran yang membangun, dikarenakan ini cerita pertama yang saya tulis. Jadi akan banyak kesalahan dalam penulisan.
.
.
.
.
.
.

"Oohhh Waw"
"Seungmin, we sleep together" Terdengar suara teriakan bahagia dari lantai dua dengan nada yang begitu terdengar kekanakan. Bangchan terlalu bahagia dikarenakan akan tidur dengan kekasih hatinya dalam satu ranjang.

"I'm gonna sleep on the first floor" Balas Seungmin dengan nada tak kalah kencang menggoda sang leader yang terlalu kekanakan itu.

"We sleep together, Seungmin!" Bangchan dengan bahagia turun menuju lantai satu, dia cari keberadaan sang kekasih dan memeluknya erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"We sleep together, Seungmin!" Bangchan dengan bahagia turun menuju lantai satu, dia cari keberadaan sang kekasih dan memeluknya erat. Sungguh, lelaki berusia 26 tahun tersebut terkadang suka lupa akan keadaan sekitar yang dipenuhi kamera.

"Aakh hyuuung, jangan peluk-peluk. Aku mau sikat gigi dulu. Sana ah hush hush" Usir Seungmin sambil mencoba berontak dari pelukan sang leader.

"Akhhhh, Chan hyung lepasin. Panas tau" Rengek Seungmin yang masih mencoba melepaskan pelukan Bangchan.

Felix hanya dapat memandang lelah kelakuan sang leader yang tengah menempeli sesama membernya ini.

"Chan hyung, kamar hyung aslinya tuh bukan yang itu lho. Aslinya hyung itu dikamar yang dua bed. Bukan yang satu bed itu. Kamar kalian dituker sama Hanie dan Hyunie" Akhirnya, Felix bongkar juga. Ia lelah mendengar rengekan sang temannya yg terus diganggu tersebut.

"AAAAA.... Tunggu... Tunggu.." Teriak sang leader menuju lantai dua di ikuti oleh Seungmin usai mendengar ucapan Felix.

"YAAA CURANGGG, Keluar kalian!" Ucap Seungmin kepada Hyunjin dan Han.

"Kita ketahuan, Hyunjin-ah" Setelah itu, Han dan Hyunjin hanya bisa tertawa mendengar suara teriakan Bangchan dan Seungmin yang mengetahui perbuatannya.

"Yaaa, bocah-bocah nakal. Cepat bereskan barang kalian. Bisa-bisanya ya kalian curang" Ucap sang leader, ia peluk salah satu pelaku kecurangan ini dan melemparkan diri bersama ke kasur. Tak lupa ia kelitiki member tersebut.

"AAAA ampun chan hyung, ampun" Teriak Han yang tidak kuat di kelitiki oleh sang leader habis-habisan. Hyunjin dan Seungmin hanya bisa tertawa melihatnya.

"Chan hyung, angkatin barang-barang kita dikamar ya, aku mau sikat gigi sama hapus make up dulu" Usai mengucapkan tersebut, Seungmin turun kelantai bawah melanjutkan kegiatan yang tertunda tersebut.

Chan, Hyunjin dan Han pun langsung segera mengambil dan merapihkan barang-barang mereka ke kamar. Malam sudah semakin larut, mereka harus cepat berkemas agar dapat cepat tidur. Selesai merapihkan kamar, Chan menuju lantai bawah dan menemukan sang kekasih yang sedang menghapus make up.

[CHANMIN] derrière la vie d'une idoleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang