setelah balikan, Erine dan Oline sekarang sangat sering bertemu, apalagi si Oline semenjak balikan jadi lengket banget banget.
orine aja balikan masa author engga 😔-author mode gamon
sudah hampir pukul 06.30 namun Erine tak kunjung keluar dari kamarnya, orang tuanya khawatir takut Erine kenapa napa.
dan bener aja waktu Cynthia ngecek ke kamar Erine ternyata Erine masih tidur dengan keadaan badannya yang panas, mukanya yang pucat, dan sesek napas.
"astaga Erine kamu kenapa dek, PAPIIH PAPIHH" ucap Cynthia sambil memanggil suaminya, "kenapa sih teriak teria- ASTAGA INI KENAPA SI ERINE" ucap Gresselo panik.
Cynthia menyuruh agar suaminya cepat membawa Erine kerumah sakit, sementara Cynthia membangun kan Regie dan Anin untuk menyusul Gresselo dan Erine.
diperjalanan Cynthia terus terusan menangis, dia takut terjadi hal yang tidak inginkan oleh Erine.
selama diperjalanan Cynthia ditenangkan oleh Anin, "udah mih, Erine baik baik aja kok, udah jangan nangis terus" ucap Anin menenangkan Cynthia.
sesampainya di rumah sakit Cynthia langsung mencari Gresselo, ternyata Gresselo sedang duduk lemas dibangku rumah sakit.
"pih Erine kenapa pih, Erine baik baik aja kan" ucap Cynthia yang terus terusan menanyakan Erine, "Erine drop mih, dia koma sekarang" ucap Gresselo sambil mengusap air matanya yang hampir jatuh.
rasanya seperti disambar petir, Cynthia terduduk lemas, dia menangis sejadi jadinya saat diberi tau jika anaknya koma.
tiba-tiba dokter keluar dari ruangan IGD, "apakah ada keluarga pasien Erine disini?" ucap sang dokter.
"saya ayah nya dok, gimana keadaan anak saya" ucap Gresselo sambil terduduk lemas, "keadaan anak bapak lumayan memburuk pak, pasien Erine mengalami overdosis obat tidur" ucap dokter.
mereka semua menangis sejadi jadinya, bagaimana bisa Erine yang terlihat selalu ceria ternyata saat ingin tidur dia harus meminum obat tidur terlebih dahulu..
"anak bapak akan dipindahkakn keruangan ICU, jadi mohon ikuti saya dulu sebentar pak ada yang ingin saya bicarakan, untuk anggota keluarga yang lain bisa menjenguk Erine tapi mohon jangan membuat keributan karna keadaan pasien masih memburuk" ucap dokter.
dokter pergi bersama Gresselo, sedangkan Cynthia, Regie dan Anin memasuki ruangan IGD untuk melihat keadaan Erine.
saat Cynthia dan anak anaknya memasuki ruangan IGD terdengar suara alat alat yang dipasang kan ditubuh Erine.
Cynthia menangis sejadi jadinya saat melihat keadaan Erine yang terbaring koma di kasur.
BEBERAPA MINGGU BERLALU
Erine masih belum sadar dari komanya, Oline selalu setia menemani Erine disana sampai Erine terbangun nanti.
"Erine kamu kapan bangun, ayo kita main lagi, kita makan bareng lagi, kita jalan jalan lagi, kamu boleh kok gangguin aku main game asal kamu bangun, kamu ga pegel berminggu-minggu tiduran terus, makanya ayo bangun" ucap Oline sambil memainkan jari jari Erine.
namun tiba-tiba ada sebuah tangan yang mengelus rambut Oline, ternyata itu Erine yang sudah sadar dari komanya.
"Erine? ini beneran kamu udah sadar" ucap Oline senang, Erine hanya tersenyum, dia masih mengelus rambut Oline dengan tenaga seadanya.
"mamih datengg, eh Erine?" ucap Cynthia terkejut, "ANAKKU ADEK AKHIRNYA SADAR JUGA DEK, MAMIH KANGEN KAMUU" ucap Cynthia memeluk tubuh Erine yang terbaring di ranjang.
setelah beberapa hari Erine sadar dari komanya, Oline selalu menyuapi Erine saat sedang makan, dan Oline sudah jarang bermanja-manja, sekarang Oline lebih memilih kesembuhan Erine terlebih dulu baru manja manjanya nanti.
TBCC
_________________________________________________________up malem² ada yang baca tidak yak, jujur ini aku malah bergadang padahal sakit baru saja mendingan hadeuhh.
btw spoiler bab selanjutnya ultah si Erine Erine ini, btw enaknya si Erine ultahnya pas masih dirumah sakit atau pas udah dirumah?
jawab ya ges jangan diem bae!
VOTE dong baca doang kaga VOTE yekk.
babaiiii maaf kalau alurnya kocar kacir, lopyu besok up lagi yaa dadaa kaliann jangan bergadang itu ga baik ok?
oke kali ini beneran babaiiii maaf kalau alurnya kocar kacir:D
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you more ~Erine~ (ORINE) [END]✓
De Todofirst cerita, kalau kurang nyambung maaf ya🙏🏻. fiksi tolong jangan membawa ini ke real life. langsung baca aja bingung soalnya mau deskripsi apa😁