Jangan lupa vote & komen !!!
Keesokan hari nya shani sudah bersiap siap untuk pergi main dengan gracia karna memang kemarin shani berjanji akan membawa gracia pergi. "Duh gue cakep banget pantes gracia mau" Ucapnya sambil menatap pantulan dirinya di cermin.
Cukup puas dengan penampilan nya shani pun keluar dari kamar nya, dan dibawah sudah ada mama dan papa nya. "Morning mam morning pah" Ucap shani menyapa keduanya.
"Morning too, tumben kamu jam segini udah rapi banget? Mau kemana?" Tanya ve mama nya shani.
"Mau pacaran lah namanya juga anak muda" Jawab shani.
"Tapi ga sepagi ini juga astaga kamu mau pacaran sama ayam?" Timpal papa nya.
"Ini tuh harus pagi pagi pah kan aku mau ajak gracia ke tempat yang lumayan jauh makanya harus otw pagi kalo siang takut macet" Balas shani.
"Yaudah sini sarapan dulu" Ajak mama nya.
"Ga deh mah aku belum laper nanti aja makan nya, aku cuma mau minjem mobil mama aja hehe"
Ve yang mendengar itu sudah tidak heran lagi, anaknya itu mempunyai mobil sendiri tapi aneh nya anaknya itu suka sekali memakai mobil dirinya.
"Shani kamu udah papa beliin mobil kenapa masih pake punya mama sih" Ucap papa nya.
"Kan udah shani bilang tempat nya itu jauh, shani ga mau mobil shani lecet makanya minjem punya mama" Ve yang sudah lelah mendengar ocehan shani langsung memberikan kunci mobil nya pada shani.
"Hati hati jangan pulang kemaleman" Ucapnya sembari memberikan kunci mobilnya pada shani.
"Iya mama ku sayang" Shani mengecup pipi kedua orang tua nya sebelum pergi dari rumah.
Skip
Sesampainya di rumah gracia, shani memberikan kunci mobil itu pada satpam untuk memarkirkan nya. Sedangkan shani langsung masuk kedalam rumah nya.
Kedatangan shani ternyata sudah di sambut oleh gracia dan mommy nya di meja makan "good morning mom" Sapa Shani pada mommy nya gracia.
"Good morning sayang nya aku" Shani menyapa gracia sekaligus mengecup pipi nya yang membuat gracia malu sekarang. Bisa bisa nya Shani mencium pipi nya saat mommy nya.
"Duduk dulu shan, sarapan bareng" Ucapan mommy nya gracia di angguki shani, dia duduk di samping gracia. "Cantik banget sih kamu" Puji shani.