🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀" Phaya tak berhasil menemukan sesosok tharn,dengan lesu nya phaya kembali ke kantor.
Sesampainya di depan gedung itu,sekurity menghentikan langkah phaya yg hendak memasuki gedung itu.
Cekurity itu memberikan pesanan makanan untuk phaya."Presedir ini makanan anda.ujarnya
🐺 : mmm...dengan deheman phaya menerima makanan itu dari tangan sekurity itu.
Saat phaya akan meninggalkan orang itu phaya menghentikan langkahnya.🐺 : pak apakah tadi melihat seorang pria manis di sekitar gedung ini ?
"Seorang pria sekitar gedung ini hanya ada satu yg tadi kemarin tuan,dan pria itu yg mengantar makanan tuan.ujar sekurity itu
🐺 : pak apa pria ini?
Phaya mengulurkan tangannya dan memperlihatkan layar ponselnya pada si sekurity itu.
{ yg ada di luar hp'y phaya }
"Iya tuan dia yg tadi mengantar makanan itu,namun pria yg tadi sedikit manis.
🐺 : mmm baiklah terima kasih
Phaya pun meninggalkan sekurity itu.
Sesampainya di ruangannya phaya segera membuka box makanan yg kariawannya pesankan untuknya tadi.
🐺 : akhirnya kau kembali sayaang...
Senyum merekah terpancar di bibirnya melihat makanan itu.
Phaya sadar jika dia bukan lah istrinya,namun setidaknya dengan adanya pria itu phaya dapat melihat sosok tharn di diri pria itu.
Esok phaya berniat untuk memesan makanan di tempat yg sama atau bisa dia akan makan di restoran itu.Di sisi lain babe baru saja sampai rumahnya,rumah yg cukup besar yg hanya di tempati olehnya dan sanh adik.
Memang adiknya itu hanya adik tiri,namun babe sangat menyanginya.Babe melangkah memasuki rumah utu dan kedatangannya di sambut maid yg berada di rumah tersebut.
🐽 : bi pprasee di mana?
"Khun prisee belum kembali khun.
Babe yg mendengar ucapan maid itu heran di jam segini adiknya itu belum kembali.bakannya tadi ia izin untuk pulang terlebih dulu?
Lalu kemana dia?🐽 : kemana dia ? Gumamnya
Babe pun meraih ponselnya di kantong celananya.
Lalu babe menelfon prisee,namun sayang telfon itu tak di angkat oleh sang adik.
Babe sangat cemas saat ini,babe memutuskan ke lantai atas untuk membersihkan tubuhnya terlebih dulu.
Setelah itu babe akan mencoba menghubungi adiknya kembali.30 menit babe tlah menyelesaikan ritual mandinya,setelah babe berpakaian babe segera menelfon adiknya kembali namun hasilnya tetap sama.
Dan babe akhirnya memutuskan menelfon salah satu teman prissee."Halo..
🐽 : halo poom ini phi..
"Oh ya phi ada apa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
Romancekehilangan yg teramat kita cinta itu menyakitkan,phaya aku menemukannya dan dia sudah tiada,tharn