bab 15

184 15 2
                                    


    "Saat mentari menembus ke jendela kamar di mana pria tampan masih betah memejamkan matanya.
Sedangkan pria manis tlah di sibukkan di dapur sembari senandung,siapa saja yg mendengar suara indahnya akan merasa nyaman.

Ya pria manis itu babe yg sedang membuat sarapan untuk keluarga kekasihnya dan kekasihnya,hanya dia yg menyiapkan tampa di bantu maid.
Semua itu karna babe memang menolak bantuan jika dirinya sedang membuat hidangan untuk keluarga kamol itu.

Sering kali ia di tegur oleh nyonya di ruamh itu namun babe tetap dengan pendiriannya.
Ya mau tak mau semua mematuhi keinginan kesayangan keluarga itu.ya babe di rumah besar itu jadi anak kesayangan,semua keinginan babe slalu terpenuhi.
Meski status babe di rumah itu hanya sebagai calon menantu,tapi babe di perlakukan sebagai anak mereka.

Babe juga sangat di sayangi oleh kakak dari phaya,dan untuk phaya tentu saja babe di jadikan ratu.

Babe tersenyum puas dengan hidangan yg ia buat.

🐽 : dah selesai,hufss...apa dia belum juga bangun? Gumam babe

Saat babe hendak pergi dari meja makan untuk memanggil phaya saint,tuan ton dan suami datang.

🐱 : wah banyak sekali kau memaskanya sayang?

🐽 : mmm apa ini kebanyakan mom?

🐲 : iya ini banyak sekali,bahkan ini semua bisa di makan satu rt.goda saint

🐱 : tapi tak apa nanti mommy bawa ke kantor

🦁 : oh ya mana phaya?

🐽 : oh phi phaya sepertinya belum bangun dad,biar babe bangunkan

Tuan yoon pun mengangguk lalu duduk di kursi meja makan dan di susul oleh istri dan putra mereka saint.

Sedangakan babe menuju kamar phaya yg berada di lantai dua.





Sesampainya di kamar babe membukakan gordeng lalu melangkah mendekati tempat tidur.

Babe duduk di samping phaya dan babe pun memainkan hidung phaya.namun phaya tak sedikit pun terusik dari tidurnya.

🐽 : phi ayo bangun ini sudah siang..

......

Phaya tak merespon sama sekali.

🐽 : phi bangun ist...

🐺 ; mmmm

🐽 : ayo bangun ..

🐺 : sebentar lagi sayang...phi masih mengantuk na..

Babe terus mengguncang tubuh phaya agar phaya bangun.

Phaya bukannya bangun malah memeluk erat tubuh babe.
Babe mencoba melepaskan dekapan dari kekasihnya itu,namun usahanya sia sia.malah pelukan itu makin erat.

🐽 : phi lepas istt...dan ayo cepat bangun...

🐺 : morning kiss dulu..

Hembusan nafas jengah di berikan babe,ya setiap ia membangunkan kekasihnya ia harus memberi morning kiss agar kekasihnya mau bangun.

CUP...

🐽 : sudah ayo bangun..

🐺 : aku tidak mau..

🐽 : ist...phi ini sudah siang na,kau tak ke kantor?

🐺 : tidak,hari ini aku di rumah ingin bersama mu.cup..

Kecupan mendarat di bibir babe.

🐺 : aku merindukanmu na dan aku ingin memanjakan kekasihku ini..

🐽 : baiklah tapi kau bangun dulu lalu mandi terus sarapan.

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang