bab 5

251 14 8
                                    

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

"Pada siang hari waktu jam makan para kariwan beristirahat.phaya beranjak dari kursi kebesarannya dan ia melangkah ke luar ruangan.
Phaya menuju pargiran di mana mobilnya terparkir.
Setelah itu phaya menyalakan mesin mobilnya dan meninggalkan gedung itu.

Dalam perjalanan ia berharap akan bertemu dengannya.
Phaya melakukan mobilnya dengan kecepatan atas rata rata.

Tiga puluh menit berlalu phaya tlah sampai di restoran milik babe,phaya turun dari mobilnya.

Sedangkan para pegawai di restoran itu melihat mobil yg cukup mewah terparkir di area restoran itu.mereka tak mlmengira jika ada pengunjung yg memakai mobil mewah itu.

mereka tak mlmengira jika ada pengunjung yg memakai mobil mewah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil phaya

Phaya memasuki resto itu,di sambut hangat oleh para pegawan,phaya memilih tempat duduk di pojok.

Pelayan pun datang dan memberikan daftar menu pada phaya.
Setelah phaya memesan makanan sedangkan penglihatannya menyebar ke seluruh penjuru ruangan resto itu.namun yg ia cari tak kunjung terlihat.
Sampai pesanan phaya datang dengan lesu phaya menyantap makanan itu.tak lama phaya mendengar seseorang sedang berbicara dengan salah satu kariwannya di sana.
Phaya menoleh ke arah sumber suara,setelah ia melihat siapa yg di sana senyum pun mengembang di bibirnya.

Phaya pun menghampiri babe.

🐺 : permisi ....

Babe pun menoleh ke arah phaya.

🐽 : ya ada yg bisa saya bantu tuan

🐺 : boleh saya berbicara dengan anda berdua

🐽 : krhab tentu..silahkan ke ruangan saya.

Babe pun mengajak phaya ke ruangannya.
Phaya dan babe pun tlah di ruangan babe.babe mempersilahkan phaya duduk.

🐽 : maaf sebelumnya apa anda mengenal saya?

P

haya hanya tersenyum dengan pertanyaan babe padanya.

🐺 : tidak bahkan saat ini kita baru saja bertemu,namun kau sangat mirip dengannya.

Babe nampak bingung yg di katakan phaya,siapa yg mirip dengannya?

🐺 : ahh...sebelumnya kenalkan saya phaya kamolwapak.

Phaya mengulurkan tangannya ke babe.
Babe pun menerima uluran tangan phaya.

🐽 : saya babe

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang