1

776 24 0
                                    

"Tang bangun!" ucap seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah fourth. The little love of God itu kembali datang setelah meninggalkan satang beberapa menit.

"Lo kenapa tidur tang? Mending balik kelas " ucap fourth penuh penekanan di kata 'kelas'.

"Penindasan banget" gumam satang.

"Gue denger anjing!" fourth pun memukul pundak satang pelan. Tidak heran, mereka berdua benar benar dekat semenjak kejadian itu terjadi.

Orang yang fourth pukul hanya terkekeh pelan. Keduanya pun duduk dan satang menjelaskan 'bagaimana ia bisa tertidur?'.

Bagi sebagian orang memang itu adalah perilaku 'membodohkan' terlebih fourth bukanlah anak yang menyia-nyiakan waktu. Ia terus menghabiskan waktunya di bar. Menyanyi sebuah lagu dan dibayar.

Tak jarang teman satang yang satu itu pulang dalam keadaan kantong penuh uang. Orang tua anak itu sudah pernah melarang. Namun, apa boleh buat? Hobby anaknya adalah menciptakan uang. Bahkan, dalam hal mengantar pun harus ada bayaran.

Satang juga bukan type anak yang sangat mudah tidur. Ia bukan anak yang mudah mengantuk apalagi jika ditangannya sudah ada coffee. Maka dari itu, hal aneh akan terjadi apabila satang tertidur dengan cepat.

Setelah menceritakan ceritanya kedua manusia itu pun segera membalikkan badan dan mencari seseorang. Mata keduanya benar benar elang, jadi tidak mungkin 'meleset'. Mereka mengakui itu. Dari kanan ke kiri, semua spot sudah mereka lihat.

" Apa kau yakin Mr.W yang kau cari sudah berada disini? " ucap sang 'little of God'.

" Aku sangat yakin, apalagi suasana sedang ramai "

Mereka terlalu sibuk mencari. Hingga tidak sadar, bahwa ada yang memperhatikan mereka dari kejauhan. Memakai Hoodie kuning dengan telinga dua buah. Tangan yang diselipkan di saku, dan senyum licik orang tersebut.

"huh, belum saat nya kau tau siapa aku, satang kittiphop." ucap pria itu, lalu meleos pergi entah kemana. Sebenarnya satang sudah memperhatikan pria itu. Namun, saat ia hendak berdiri, ada seseorang yang menabraknya.

"m-maaf kak, aku tidak sengaja" orang yang ditabrak hanya mengangguk. Lalu berdiri dan pergi meninggalkan kantin menuju toilet.

Sesampainya di toilet. Satang membersihkan dirinya, menggunakan air. ia sibuk mencuci bekas tumpahan air, hingga tidak sadar tentang sesuatu..

" oh iya! Fourth gue tinggal, mampus.."

Satang berlari menuju kantin, dan menemukan the little of God nya sedang mencarinya.

Satang berjalan ke arah fourth, dan memegang pundak fourth. Orang yang dipegang terkejut, lalu menoleh ke arah satang.

"Jangan ngagetin gitu tang, lu tadi kemana? Gue cari ga ada" ucap fourth menyodorkan satang minuman yang ia bawa.

Orang yang disodorkan pun mengambil minum itu, lalu meneguk nya perlahan.

" Udah ayo ke kelas dulu, nanti gue jelasin " ucap seseorang yang menaruh minumnya, dan menarik tangan fourth.

Fourth hanya mengangguk dan mengikuti satang dari belakang. Hampir saja ia terjatuh karna satang menariknya dengan sedikit kencang.

Sesampainya di kelas. Satang langsung bersikap duduk manis dan menceritakan kejadian itu kepada fourth.

Orang yang mendengarkan hanya mengangguk pelan sambil mencerna pelan pelan cerita satang. fourth memang sedikit bingung tentang cerita satang. Namun, ia berusaha mengerti sahabat nya itu.

" Bentar bentar, Lo tadi bilang orang itu pakai Hoodie kuning? " ucap fourth. Ia sepertinya ingat 'sesuatu?'.

"Iya! Ada telinga nya juga dua buah diatas nya" seru satang.

" Kayanya gue tau siapa deh, tapi, nanti gue coba cari tau dulu ya, biar ga salah orang " ucap fourth dengan mantap. Ia perlu menyelidiki lebih orang yang ia maksud. Karna, ia tidak mau mengecewakan satang.

" Okee, makasi ya udah mau bantu fourth! " Seru satang dengan senyum manisnya. Orang yang ia tatap hanya tersenyum lalu mengangguk.









































Halo guys, bagaimana kabar kalian? Book resmi/official aku pertama kali yaa.

Karna itu juga, aku mau minta maaf kalau ada typo yang ga jelas.

Btw, sebelumnya kenapa ini book resmi, karna sisa yg di akun ini tuh book random semua yaa.

Campur campur dan ga sesuai diksi, jadi ini kali pertama.

Oke sekian dari aku, jangan lupa divote ya sayang sayangg nya akuuu!!.

dia? | WinnysatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang