7

217 15 0
                                    

" ah terushh.. " suara erangan yang sangat erotis itu muncul kembali di dalam mimpinya.

Satang pun langsung terbangun dari mimpinya. Membuka matanya lebar lebar. Badannya basah berkeringat.

" Hah hah, untung cuma mimpi.. " kata penenang satang untuk dirinya sendiri.

Mengingat masa lalunya satang mulai merasa sedih. Nasib nya benar benar buruk.

" Sudah tidak perjaka, bunda mati, ayah sendiri selingkuh, nilai turun. Apa yang harus satang dibanggain?.. " suara satang mulai meletih.

Dirinya tak kuat menahan tangis. Air mulai keluar dari pelipis matanya. Ia berusaha menutup mulut nya yang ingin berteriak dengan bantal.

" Tuhan.. sudah dua tahun.. mengapa belum juga bertemu? "

Anak yang malang. Sebutan bagi satang selama disekolah. Ada beberapa anak yang berteman dengannya karna kasihan.

Satang sudah mengetahui nya. Namun, ia lebih baik memilih diam. Berbeda dengan fourth. Rasanya dia akan memukul orang yang kasihan terhadap satang.

Lagipun kejadian semalam hanya kelalaian dan tidak sadar. Toh, sudah berlalu. Mengapa harus kasihan?

Satang pun terlelap dalam tangisnya. Sedikit sisa air mata menggenang di bantalnya.

Skip part.

Kini, satang sudah kembali bersekolah. Duduk manis, mendengarkan guru dan sedikit bergurau.

Dirinya melupakan kejadian semalam dan hanya fokus untuk hari ini. Ditengah pelajaran. Ada seseorang yang mengetuk pintu dari depan.

Tok.. tok.. tok..

3 ketukan itu berhasil membuat perhatian para murid dan guru yang sedang mengajar. Kemudian, guru yang sedang menjelaskan pun menaruh alat tulis nya dan berjalan membuka pintu.

Saat dibuka, terlihat seorang guru muda membawa salah satu murid dibelakang nya. Mereka berdua dipersilahkan masuk.

Samar samar satang melihat seseorang yang dibelakang guru BK itu.

" itu... Hah! Ford!?! " ucap satang dalam hati.

Ia segera membangunkan fourth. Si bocah kecil nan manis yang sedang tertidur lelap.

" Fourth! Bangun "

Fourth pun segera membenarkan posisi duduknya dan mengusap mata. Samar samar. Ia melihat teman masa kecilnya. Itu Ford!

" Maaf anak anak mengganggu waktu belajarnya. kita kedatangan murid pindahan dari luar kota. Silahkan nak memperkenalkan diri " guru BK pun mundur perlahan.

Bocah kecil itu hanya maju satu langkah.

" Halo semua! Perkenalkan, aku Ford Allan. Kalian bisa panggil Ford " senyum lebar itu terukir dari raut wajahnya.

Ford dipersilahkan duduk di barisan paling belakang. Tak lupa, ia melambaikan tangan kepada satang dan fourth. Mereka bertiga tersenyum lebar. Akhirnya mereka berkumpul kembali.

Bel istirahat berbunyi. Semua murid siswa maupun siswi berlarian ke arah kantin. Satang dan fourth berdiri dari tempat duduknya.

Mempersilahkan teman lainnya terlebih dahulu untuk keluar kelas. Lalu, ia pergi ke bangku barisan paling belakang.

" FORDD!!! " teriak Satang yang sedang berlari dan memeluk badan teman masa kecilnya.

Bocah kecil itu mau tak mau memeluk kembali satang. Pelukan mereka berdua terlepas sesaat.

" Kami berdua kangen kamuu!! " Asik fourth dengan memeluk Ford.

" Akhirnya kita bisa berkumpul bertiga lagii " senyum Ford terukir.

Mereka bertiga pun berpelukan kembali. Friendship mereka sudah berjalan 10 lamanya. Namun, mereka harus terpisah karna Ford pindah keluar kota.

Tersisa satang dan fourth di kota itu. Mereka masih sering chatting di handphone. Namun, tetap saja. Satang akan selalu merindukan sahabat kecil nya itu.

Setelah mengobrol sebentar, ketiga bocah itu pun pergi ke kantin. Berkumpul dengan teman-teman mereka termasuk Winny.

Ford dan satang terus mengobrol asyik berdua. Tidak memperdulikan seseorang yang sedang menatap tajam di depan mereka.

Fourth dan Gemini saling menatap satu sama lain. Tak lupa, ia mengisyaratkan sepertinya ada yang cemburu.

" Ekhem " deheman itu akhirnya membuat Ford dan satang diam.

Pakin terus menahan pekikan. Ia tau, temannya dilanda kecemburuan. Namun, apa boleh buat. Temannya harus mengutarakan perasaannya dulu.

Setelah deheman itu pun terjadi. Satang izin ke toilet. Disusul Ford juga. Winny hanya cuek nan ketus. Dirinya menahan amarah daritadi.

Dua bocah itu pun melenggang pergi. Menyisakan 4 orang lelaki yang sedang makan.

" Orang mah cemburu bilang. " Gemini pun memulai pembicaraan.

Manusia yang sedari tadi diam pun mulai membuka suara.

" Paan si, emang dia siapa gue? Pacar jg bukan "

Ketiga temannya pun menghela nafas. Winny bukan orang yang terbuka. Sangat susah untuk mengatakan bagaimana kehidupannya.

" Lo Mr.W ya? Jujur saja. " Bocah polos nan kecil itu sudah muak.









































Happy weekday sayang! Jangan lupa vote and happy reading!

dia? | WinnysatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang