Petualangan
Sudah 2 Minggu lamanya Kerajaan milik Vernon di buat dan baru beberapa bagian kota yang sudah jadi.
Juga beberapa desa kecil yang mulia membantu kota kota yang sedang dalam masa pembangunan rumah dan lain lain.
Juga untuk mata uang sendiri yaitu Stelar Dream, Gold Ancient, Silver Glamour dan Bronze Random Season.
Setiap mata uang itu juga telah di buat dan sudah di berikan kepada beberapa warga dengan rata yaitu 3000 koin setiap nya.
Berbeda dengan Vernon yang berada di ibu kota Glamour dan berada di sebuah kastil yang mirip dengan kuil yang Vernon tinggali.
Entah kenapa Vernon lebih suka jika rumah miliknya itu di buat seperti kuil dari pada mewah dan lain lain.
Dan di rumah itu juga beberapa petinggi Vernon kumpulkan yaitu Golden Queen, Demon Yu, Sunny dan Anubis.
"Kenapa... Tuan mengumpulkan kita?"Tanya Golden Queen.
"Aku juga tidak tau tapi yang pasti akan ada sebuah misi untuk kita"Jawab Demon Yu.
"Dia benar... Namun aku juga harus membawa Monny untuk ini jika tugas kita adalah misi"Setuju Sunny.
"Yah.. yah... yah aku juga setuju"Setuju Anubis.
Lalu tirai pada tempat tidur Vernon pun di buka yah sebenarnya karena di kastil atau kuil itu hanya ada dua ruangan saja yaitu kamar dan kamar mandi yang juga ada pemandian air panas di kamar mandi tersebut.
"Aki tidak percaya kalian datang dengan sangat cepat...."Ucap Vernon yang melihat keempat bawahan yang ia panggil sudah sangat cepat untuk datang.
Keempat petinggi yang mendengar Tuan mereka muncul pun mulai menunduk.
"Aku ingin menugaskan kalian untuk pergi ke Federasi Jura Tempest untuk bekerja sama dengan Jungle Demon Dream... Apa kalian bisa melakukan ini"Perintah Vernon pada keempat bawahannya.
Golden Queen pun mulai ingin menjawab dengan sejujur jujurnya karena itu adalah salah satu peraturan untuk para petinggi.
"Saya tidak bisa Tuan"Ucap Golden Queen membuat semuanya mulai melihatnya.
"Kenapa?"Tanya Vernon.
"Golden Queen apa kau yakin dengan ini...? Ini adalah misi pertama kita!"Ucap Demon Yu yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Golden Queen.
"Tunggu dulu... Biar kita dengarkan dulu" Ucap Sunny.
"Aku setuju dengan Rubah matahari ini" Setuju Anubis.
Golden pun mulai menghela nafas panjang.
"Huft... Bukannya saya menolak untuk ekspedisi atau petualangan atau juga perjalanan ini namun telur telur dari anak anak saya akan menetas yang membuat saya harus siap siaga... Apa lagi saya juga harus menamai anak anak saya dan jumlahnya jauh lebih banyak dari apa yang kalian banyangkan"Jelas Golden Queen.
"Tapi Queen apa kau bisa melakukan atau memberikan tugas hanya untuk bawahan mu saja?"Tanya Demon Yu.
"Itu bisa... namun jika mereka jauh dari saya itu sama saja mereka akan melakukan bunuh diri... Mereka dilahirkan untuk melindungi saya dan hutan Jungle Demon atau yang sekarang kita panggil Kerajaan Jungle Demon Dream"Jelas Golden Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi di dunia Tensura tapi jadi seekor kucing.
FantasyVernon seorang anak yang bereinkarnasi tanpa sebab dan dengan tubuh barunya yaitu seekor kucing di dunia anime yang selalu ia tonton. Vernon yang aslinya adalah seorang anak dari indonesia yang baru tau tentang reinkarnasi pun terkejut dengan hal te...