4. Druid Snake

34 2 1
                                    

Druid Snake

Selama perjalanan Vernon berjalan dengan keempat kaki kecilnya dia tidak ada monster dan hanya tanaman tanaman herbal dan Batu magis saja.

"Di sini tidak ada apa apa"Ucap Vernon sambil melihat sekelilingnya.

"Yah... Jika kau bilang begitu sih benar.... Namun di sini juga ada beberapa monster yang menjaga gerbang untuk ke tempat Druid Snake"Balas Oultra

Vernon yang mendengar itu pun mulai sedikit penasaran dan mulai waspada.

"Siapa saja yang menjaga gerbangnya?" Tanya Vernon kepada Oultra.

"Ada tiga mahluk yaitu..... Dire Wolf, Lone Spider Cave dan Queen Star"Jawab Oultra.

Vernon yang mendengar hal tersebut pun hanya bisa mengangguk saja. Vernon pun mulai melihat ke depan dan melihat gerbang yang di jaga oleh Dire Wolf.

"Aku.... Tidak percaya ada seorang yang ingin memasuki tanah beracun milik Druid Snake"Ucap Dire Wolf yang merasakan kehadiran Vernon.

Vernon pun mulai keluar dan membuat Dire Wolf terkejut karena seekor kucing tubuhnya atau tingginya seperti Harimau.

"Kau... Kau sepertinya kucing yang kuat" Terkejut Dire Wolf sambil tersenyum menyeringai kejam.

"Yah... Aku juga tidak tau kalau ada Alpha Dire Wolf di sini"Balas Vernon.

Wush

Wush

Wush

Dire Wolf yang mendengar itu pun wajahnya sedikit menghitam dan mulai menyerang dengan skill Acceleration dan Bite.

"Gawat"Terkejut Vernon

Namun Vernon berhasil menghindari serangan tersebut dan mulai menyerang balik dengan Skill Quick attack.

Brak

Ahhhhh

Bruk

Dire Wolf yang terjatuh akibat tubrukan atau tabrakan dari serangan Skill Quick attack pun jatuh tersungkur.

"Kau hebat juga yah...."Ucap Dire Wolf sambil berusaha berdiri.

Vernon yang melihat itu pun mulai bersiap siap. Dire Wolf pun mulai mengumpulkan mana ke dalam mulutnya dan mengangkat keatas. Lalu bola besar biru pun tercipta dari pengumpulan mana tersebut.

Vernon pun tidak tinggal diam dan mulai menggunakan Aura Control dan mengubah itu menjadi Aura Armor.

"Mana explosion"Teriak Dire Wolf

"Aura Armor"Teriak Vernon

Tubrukan antara dua kekuatan pun terjadi membuat ledakan ledakan kecil di sana dan sini.

Boom

Boom

Setelah ledakan terjadi asap di mana mana membuat mereka berdua sulit memandang ke arah lawan. Namun Dire Wolf yang sudah berpikir ia menang pun mulai kehilangan rasa waspada dan Vernon mengalahkan Dire Wolf dengan Quick attack miliknya dan membuat Dire Wolf pingsan.

Bruk

Suara Dire Wolf yang terjatuh menggema di setiap lorong gua.

Vernon pun pergi dengan Aura Armor yang telah menghilang dari tubuhnya.

Reinkarnasi di dunia Tensura tapi jadi seekor kucing.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang