Glamour World
Setelah memasuki pintu aneh tersebut Vernon mulai berbincang bincang dengan pemilik atau penunggu gua tersebut.
"Jadi maksudmu kau sudah tidak bisa apa apa dan kau menyerah begitu.....?"Ucap Vernon.
Oultra yang mendengar itu hanya bisa mengangguk saja lagi pula apa yang dikatakan Vernon memang benar.
"Kalau begitu Kucing.... Aku mau bertanya apa kau memiliki nama di sini.... Jika kau menggunakan nama Vernon itu artinya kau disini tidak memiliki nama sedangkan nama Vernon itu nama pada saat kau di dunia yang dulu"Ucap Oultra tiba tiba.
Vernon yang mendengar itu hanya bisa mengangguk dan menjawab saja dan lagi pula itu memang benar kok.
"Yah... Itu benar aku tidak memiliki nama lagi pula... Aku lebih suka nama pemberian ibu ku yaitu Vernon dan aku juga mau tanya apa.... Rantai itu adalah Rantai takdir?"Tanya Vernon karena ia bisa melihat dengan matanya kalau rantai tersebut adalah rantai takdir.
"Huft itu benar... Juga rantai ini memang bisa di lepaskan namun sedikit susah kekuatan ku juga sedang beregenerasi dengan dunia ini... Apa lagi jika aku pergi dari sini banyak orang dari zaman dulu dan lainnya akan datang ke sini hanya untuk melihat kenapa Oultra bisa menghilang" Jawab Oultra dengan datar.
"Begitu... Namun jika kau hilang tanpa sebab bagaimana?"Tanya Vernon yang sudah memiliki ide.
"Jangan bilang kau ingin meniru si Slime Rimuru itu! tapi jika itu terjadi maka tidak ada yang tau, lagi pula batu Magis di sini penuh dengan separuh dari mana milik ku pada zaman dulu dan sekarang mana ku telah kembali pada diriku lagi.... Dan yang tersisa hanya batu magis ini saja"Jawab Oultra.
"Bagaimana kalau kau masuk ke Unik Skill Glamour World saja dan lagi pula kau juga bisa mendapatkan makanan dan rantai yang mengekang mu juga pastinya hilang benar" Ucap Vernon memberi sebuah ide.
"Itu memang benar.... Namun jika kau ingin mengeluarkan diri ku itu akan sangat sulit nantinya kau butuh banyak mana dan lain lain juga tahap Evolusi mu harus sampai ke True Demon Lord....... Apa kau bisa?"Tanya Oultra pada Vernon.
Vernon yang ditanya oleh sang naga agung tersebut pun mulai berpikir sejenak. Selama Vernon berpikir Oultra hanya diam melihatnya dan melihat lihat Skill milik Vernon dengan Eye Of Dragon miliknya.
"Wah.... Dia memiliki 3 Unik Skill dan satu Skill saja... Hebat hebat..."Ucap Oultra hingga ia melihat sebuah Ultimate Skill yang terkunci.
"Ini.... Ultimate Skill Mythologycal Avatar Summoning.... Aku tidak tau apa ini namun aku rasa ini sangat kuat dan mirip dengan orang yang kakak banggakan"Pikir Oultra yang terkejut dengan Skill milik Vernon.
Vernon yang sudah selesai berpikir pun membuat Oultra mulai menenangkan ekspresi wajah dirinya tersebut.
"Aku mau namun itu akan butuh waktu yang sangat lama... Apa bisakah kau menunggu untuk itu"Ucap Vernon yang setuju.
"Itu.... Kalau begitu aku juga mau... Namun sebelum itu aku harus memberikan mu nama dulu.... Untuk nama mu kurasa Vernon memang cukup tapi untuk nama panjang pasti tidak.... Jadi aku ingin kau membuat nama panjang mu sendiri"Ucap Oultra pada Vernon.
Vernon pun mulai mendapatkan ide dari Skill miliknya itu yaitu Glamour World.
"Aku sudah memikirkan itu.... Nama ku Dorothy Vernon atau sang penguasa mimpi Vernon.... Bagaimana?"Tanya Vernon pada Oultra.
Oultra yang mendengar hal tersebut pun tersenyum senang dengan nama itu.
"Bagus juga... Nak sekarang aku ku namakan kau Dorothy Vernon...."Ucap Oultra lalu sebuah cahaya kuning pun muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi di dunia Tensura tapi jadi seekor kucing.
FantasíaVernon seorang anak yang bereinkarnasi tanpa sebab dan dengan tubuh barunya yaitu seekor kucing di dunia anime yang selalu ia tonton. Vernon yang aslinya adalah seorang anak dari indonesia yang baru tau tentang reinkarnasi pun terkejut dengan hal te...