Sayap
Vernon yang pingsan 3 hari membuat semua petinggi khawatir. Berbeda dengan beberapa petinggi yang sudah pergi untuk perjalanan, karena mereka ingin agar misi ini cepat selesai.
"Ugh... Berapa lama aku tertidur?"Tanya Vernon dan melihat Jira, Lunar, Rut, Rym dan Ryd.
"Yang mulia anda sudah tertidur selama 3 hari yang mulia"Jawab Ryd.
"Begitu yah.... Kalau begitu aku mau tanya di mana para petinggi yang di beri misi... Apa sudah memulai misinya?"Tanya Vernon.
"Untuk itu sudah Yang Mulia karena mereka ingin menyelesaikan misi dengan cepat dan untuk Golden Queen dia sedang menamai anak anaknya juga kami ke sini karena khawatir dengan keadaan anda"Jawab Rym.
"Kalau begitu... Pas kalian kesini aku memiliki tugas untuk kalian terutama nenek Jira... Nenek berikan dokumen semua warga di kota dan desa terutama untuk kesehatan... Juga untuk Rym dan Ryd kalian dan Petinggi Dark Demon Pixy gunakan Gua yang ada di kota ini, lalu Reruntuhan di dekat Ancient City dan untuk satu lagi ada di desa dan namanya adalah Guidance Tower!"Ucap Vernon.
Perkataan Vernon mampu membuat semuanya terkejut.
"Tuan.... Tempat itu adalah tempat yang berbahaya"Terkejut Rym
"Benar tuan tempat itu sangat berbahaya" Terkejut Rut
"Aku setuju dengan itu... Tempat tempat itu adalah tempat yang berbahaya"Ucap Ryd dengan khawatir
"Apa lagi Guidance Tower... Itu tempat yang sangat berbahaya"Ucap Jira
"Yup... Walau tempat itu dekat dengan rumah kami dulu.... Itu sangat berbahaya" Ucap Lunar.
Vernon yang mendengar itu tentu biasa biasa saja dan malah senang dengan itu.
"Aku tau itu berbahaya... Namun itu adalah tempat yang bagus bagi para prajurit keamanan kerajaan atau negara kita untuk berlatih... Juga di sana pasti banyak harta benar... Maka dari itu untuk pada saat pembentukan departemen nanti kita akan mempertimbangkan tempat tempat ini"Ucap Vernon.
Semuanya pun hanya bisa mengangguk saja. Setelah perbincangan tersebut Vernon mulai mengusir mereka karena butuh istirahat.
Vernon yang sedang keluar ke tempat biasa atau di atap rumahnya pun mulai duduk sambil melihat bulan.
Di sisi lautan.
Anubis, Void Mantis, Shad Dark dan Star serta pasukan lainnya sekarang berada dalam perjalanan ke lautan... Yah walau mereka tau kalau mereka akan memasuki laut wilayah dari Raja Iblis Guy Crimson.
"Hey... Shadow wild.. berapa jauh lagi kita akan sampai... Walaupun kita sudah berevolusi serta keluarga kita yang lain... Jika kita tidak cepat... Mungkin aura aneh yang aku rasakan juga bisa menyerang wilayah kita"Ucap Anubis yang sedang berlari dengan tubuh Humanoid miliknya.
"Yah untuk itu... Butuh delapan jam untuk kalian tapi untuk kami butuh sepuluh menit saja... Juga aku tidak percaya kalau Nona Star bisa secepat itu"Balas Shadow Wild.
"Yah.. begitulah dia... Namun untuk kelompok Void Rosia juga cepat benar"Ucap Shad Dark.
Berbeda di sisi lain.
Sunny, Monny dan Demon Yu sudah sampai di Federasi Jura Tempest. Juga sekarang mereka sedang terlibat dengan dua kerajaan yaitu Federasi Jura Tempest dan Kekaisaran Ruberion atau Tempat Gereja suci barat berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi di dunia Tensura tapi jadi seekor kucing.
FantasyVernon seorang anak yang bereinkarnasi tanpa sebab dan dengan tubuh barunya yaitu seekor kucing di dunia anime yang selalu ia tonton. Vernon yang aslinya adalah seorang anak dari indonesia yang baru tau tentang reinkarnasi pun terkejut dengan hal te...