Sekuel : Javi & Ester

317 1 0
                                    

Halo aku datang bawa kisah cinta anaknya Arka dan Maura. Bagi yang mau baca kisah cinta anak mereka bisa cus baca di lapaknya

Ketemu Javi sama Ester yang tidak kalah seru nya 🤍

"Lebih baik kalian menikah saja, biar Nicole ada yang mengurus nya, Om juga ingin Ester segera menikah, usia dia sudah 30 lebih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lebih baik kalian menikah saja, biar Nicole ada yang mengurus nya, Om juga ingin Ester segera menikah, usia dia sudah 30 lebih. Sudah cukup untuk membangun rumah tangga."

"Daddy!" seru Ester kesal kepada Daddy nya. Bisa-bisanya Daddy nya menawarkan pernikahan kepada Javi pria super dingin, apa Daddy nya kira pernikahan itu seperti membeli sayur yang bisa segampang itu.

Peter mendelik tajam kearah putrinya yang sudah berumur 31 tahun tapi masih belum menikah, Miranda sudah memiliki 2 anak sedangkan Ester masih saja bekerja dengan toko kosmetiknya. Sesekali putrinya memang pernah membawa seorang pria tapi itu tidak berlangsung lama karena saat dirinya bertanya soal pria itu dia mengatakan bahwa mereka hanya berteman saja. Peter ingin putri sulung nya juga bahagia, menikah dan membangun rumah tangga bersama pria yang di cintainya. Dulu Peter memang gila uang tapi seiring berjalan nya waktu dan ia sudah memiliki 2 cucu, seketika semua gila uangnya hilang. Peter ingin kedua putrinya menemukan kebahagiaan dan di rasa Javi cukup baik untuk putrinya.

Pria itu pekerja keras dan terlihat penyayang sekali terlebih kepada putri nya Nicole. Dia bahkan rela malam-malam datang kesini menjemput Ester karena permintaan Nicole yang ingin Ester menemani nya.

Steve Javierro atau kerap di sapa Javi, hanya diam mendengar ucapan Peter. Ia melirik Ester yang menunduk, terlihat malu sekali.

"Saya akan pikirkan, Om." jawab Javi membuat Ester terkejut karena ia berpikir pria itu akan menolaknya tapi apa yang barusan dia katakan? Saya akan memikirkan nya? Itu artinya ada kemungkinan Javi setuju dengan ide gila ini?

"Heh?!" wajah bodoh Ester memandang Javi.

"Saya pamit. Maaf menganggu kalian. Permisi." Javi pergi setelah mengantarkan Ester.

Sepeninggalnya Javi, Ester tak tinggal diam, dirinya langsung menghadang Daddy nya yang akan pergi. Enak saja Daddy akan ke kamar begitu saja setelah perkataan nya barusan. Dirinya jelas tidak akan bia tidur setelah ini.

"Dad! Kenapa Daddy mengatakan itu?" serunya kesal, namun Peter malah memperlihatkan wajah polosnya.

"Apa?" sahut Peter.

"Ishhh! Kenapa Daddy menyuruh Javi menikah denganku. Apa aku tidak laku sampai Daddy menawarkan ku kepada pria berhati dingin itu!" seru nya makin kesal.

Ester mengakui kalau Javi sangat tampan dan gagah sekali tapi bukan berarti ia mau-mau saja di jodohkan dengan pria itu. Ester tahu bahwa hati Javi masih mencintai Kathrine Mommy dari Nicole yang sudah bertahun-tahun meninggal. Ester beberapa kali sering melihat Javi memandang photo Kathrine dengan wajah penuh kesedihan, lalu bagaimana bisa ia menikah dengan pria yang masih mencintai wanita lain?

Yang Terdalam (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang