chap 2

70 7 0
                                    

happy reading all.
*typo bertebaran

*PRANG

"SAMUEL, LO BIKIN KEGADUHAN APA LAGI SIH" ucap abima, samuel terduduk di lantai tanganya berlumuran darah.

samuel terkulai lemas ia masih sakit tapi ini tugasnya,jika tidak di kerjakan Chris akan memukulnya hingga Chris puas.

"m-maaf kak.. " ucap samuel lemas, abima yang melihat pecahan piring2 yang berserakan merasa darah nya mendidih.

pecahlah amarahnya.

"SAMUEL HWANG, BERSIHIN INI BAJINGAN NYUSAHIN BANGET SIH LO"

teriak abima sambil menjambak surai hitam itu, ia menarik surai itu hingga samuel terseret,tangan samuel menahan tangan abima.

tapi kekuatanya tak cukup untuk melawan abima, "k-kak stop, hiks.. "

abima menulikan pendengaranya, ia membawa samuel ke kamarnya, yang lain hanya diam melihat samuel yang di siksa oleh abimana.

karna jika fero, moreo / nathan menyelamatkam samuel, mereka lah yang kena

*BRAK

abima membanting pintu kamarnya dengan kasar, sepertinya pintu itu akan retak di buatnya.

Abima membenturkan kepala samuel kepada dinding, "Akhh", samuel merasa kepalanya langsung pusing.

" Cih, gitu doang kekuatan lo lemah." ejek abima, ia membuka laci di samping mejanya, mengambil sesuatu di sana.

itu adalah... "cambukan"

"kak, k-ku mohon jangan..." samuel memohon kepada abima.

"cambukan gabakal bikin lo mati sialan." geram abima karna sedari tadi samuel memohon-mohon kepadanya.

ia membalikan tubuh samuel, ia buka baju samuel terlihatlah punggung yang penuh bekas cambukan, memar dan luka2 lainya.

*CTAK

"hitung berapa kali gw cambuk lo." ucap abima dingin, samuel tak kuasa menahan rasa sakit nya, tapi ia hanya bisa diam,jika ia memberontak ada hal yg lebih parah akan menghampiri nya.

*CTAK

"s-sembilan puluh... " suara samuel terdengar lirih, samuel mati rasa.

__________________________________________

"Rasain, mangkanya lo gausah belagu cih" ucap devan, ucapan adik paling kecilnya membuat hati nya hancur.

"iya dek.." samuel pergi ke kamarnya, meninggal kan devan yg sedang mencibir nya.

"ASTAGA SAM, LO GAPAPA?? " panik fero ketika melihat samuel yg penuh dengan brrcak darah pada pakaian nya,dahi nya mengeluarkan darah, wajahnya babak belur.

"ssttt, fero kecilin suara mu nanti di dengar kak abima aku nanti di pukulin lagi" ucap samuel sambil bisik2

"sorry2, ayo sini gw obatin lo" fero menuntun samuel pergi ke kamarnya.

fero mengambik kotak p3k, mengambir betadin dan mulai mengobati luka samuel.

"sshh... " samuel mendesis kala fero membersihkan luka yang berada di punggung samuel. "ehh, sorry2 sakit ya? "
tanya fero.

samuel hanya mengangguk, fero lanjut mengobati lukanya, ia memperban punggung samuel.

"Selesaii!!" teriak fero, samuel hanya terkekeh "haha fer jangan kenceng2" fero menutup mulutnya sseolah-olah ia terkejut.

"makasih banyak ya fer, kalo ga ada kanu, moreo atau pun nathan mungkin aku udah gaada di sini.. " ucap samuel.

"hus, gaboleh ngomong gitu samuel istirahat ya?, aku mau ngerjain pr dulu" samuel mengagguk,lalu perlahan2 punggung kecil itu menghilang.

saat samuel hendak memejamkan matanya tiba-tiba...

*cklek

"gimana rasanya di cambuk sma abima?, enak?" ucap Chris yg memasuki kamar samuel.

samuel menggeleng pelan, " piring yang pecah, lo ganti pake uang lo gua gamau tau sampai besok itu pirng2 belom lu ganti, liat aja. "ujar Chris mengancam

" t-tapi kak aju ga punya uang.. "ucap samuel lirih, " cih, gw gapeduli anjing"
lalu Chris pergi begitu saja.

"hufh, sabar sam kamu bisa, semangat" ucap samuel kepada dirinya sendiri.

____________________________________________

"aku udah muter2 dari tadi tapi enggak dapat2 kerjaaan, susah ya cari kerjaan bentar ini jam berapa?" ucap samuel frustasi ia berjaln kesana-kemari tapi balum menemukan pekerjaan.

"jam 21:30" ia meraih kantong sakunya ia menemukan uang 20k, cukup untuk makan dah minum.

samuel pergi ke minimarket terdekat, ia mengambil satu onigiri dan 1 kaleng coffee, "berapa kak? " tanya nya pada kasir.

"20k kak" samuel memberilan iang nya kepada kasir, "eumm kak, saya boleh tanya? " ucap nya pada kasir "iya kak, mau tanya apa? " samuel sedikit gugup

"disini ada lowongan pekerjaan enggak ya? " ucap samuel ragu, "wah kebetulan ada kak, jadi kasir soalnya kasir lama nya resign" mata samuel berbinar.

"saya mau dong kak, gimana daftar nya?" tanya samuel, "ah, bisa chat saya saja nanti, nama saya beomgyu" ucap beomgyu.

"Ah iya, saya samuel terimakasih banyak ya beomgyu" samuel membungkuk kebapada beomgyu.

"eh gak usah gitu, aku senang bisa bantu orang" ucap beongtu sambil tersenyum.

hyunjij mendapat teman baru!.

____________________________________________

*cklek

"wah jalang udah pulang nih guys" ucap irino di depan pintu, semua saudaranya berada di belakang irino.

"kak-" belum semoat menjawab, irino dengan cepat memoting ucapan samuel.

"LO LIAT GAK INI UDAH JAM BERAPA?, JAM 22:30, MAU JADI JALANG LO, HAH?!"
bentak irino di depan wajah samuel.

"b-bukan gitu kak-Akhh" pergelangan tangan hyunjin di tarik oleh devan.

devan membawa samuel ke gudang belakang rumah.

*BRUK

"Lo bakal disini sampai kita semua puas, Rasain dasar jalang " pintu gudang pun di tutup.

Samuel menggedor2 pintu gudang, "DEK TOLONG KAKAK DEK, KAK TOLONG hiks... " tidak ada respon dari luar.

samuel takut, di gudang sangat gelap, banyak serangga2 kecil. tak lama segelah itu gelap.

samuel pingsan lagi.

author:ANYINGHASEO UHUY, kuat2 yaw readers ini belum seberapa, kaya nya bakal jarang up soalnya aku senin PAT😭😭, thank you for Reading 💗💗

Aku saudara kalian atau bukan? -Samuel hyunjin x stryakidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang