Hai, aku Jean

11 0 0
                                    

2019

Hai ini kisah ku, Kenalin nama ku Jean Putri Bramantyo kalian bisa panggil aku Jean. Aku akan menceritakan bagaimana aku yang bertemu dengan seorang laki-laki di waktu SMA. Dia bukan cinta pertama tapi entah kenapa namanya sulit untuk ku lupa. 2019 aku mengenal dia hingga sampai saat ini. Namanya belum pernah terganti. Ini tentang perjalanan cinta antara aku,dia , dan wanita lain.

***

Hai aku Jean aku suka banget warna pink. Menurut ku warna pink itu lucuu bangett. Selain itu aku suka sekali minuman rasa matcha dan stroberi. Aku suka banget barang barang yang lucu dan gemes. Selain itu hobi adalah membaca novel dan suka mengoleksi nya. Ada hal lain yang aku suka yaitu suka banget nonton bola. Ini bukan nonton bola yang kayak orang orang gitu ya. Aku cuma suka nonton bola saat Indonesia bermain. Tokoh idola yang pasti nya adalah Pratama Arhan dan juga Jefri nichol hehe. Ada lagi sih tokoh favorit yang aku suka bernama ernando Ari si penjaga gawang Indonesia.

Hari ini aku aku udah masuk ke SMA. Udah selesai melaksanakan mos juga. Sekarang pun aku udah mempunya 3 sahabat yang bernama Fany,Rini, dan juga Dina. Semua berjalan baik-baik saja. Fany adalah temen ku dari SMP yang udah tahu banget sifatku dari dulu. Sedangkan Rini dan Dina aku mengenalnya saat awal masuk di SMA ini.

Banyak yang terjadi di waktu awal masuk aku SMA dimulai dari aku yang pernah diam-diam suka dengan kakak kelas ku yang merupakan anggota osis yang bernama Reza Gunawan. Hingga aku bertemu dengan kakak kelas yang lain. Cowok itu yang akan menemani menjelajahi semua bentuk rasa cinta.

" Jadi cowok mana lagi yang lagi dekat sama lo An? " tanya temenku bernama Fany. Mungkin karena kita udah temenan dari SMP jadinya dia tahu banget sikap ku yang satu ini. Aku emang cukup ilfil sama cowok-cowok yang menurutku nggak sesuai dengan kriteria ku.

Tapi kalau urusan pacaran jujur aku pernah pacaran sekali doang itu pun waktu SMP. Kalau di bilang sih aku tuh jago nya deket tapi nggak pacaran. Ya kayak hts gitu sih. Kalau ada predikat cewek yang deket tapi nggak jadian kayak nya aku bisa masuk juara satu deh.

Soalnya aku beberapa kali deket sama cowok tapi ujung-ujung nya hilang dan hanya sebagai penonton story.

" Ada kakak kelas. Baru kenal kemarin ." balas Jean dengan tertawa.

" Cepet banget dah. Bukannya lo lagi suka sama temennya mas Bry ya ?" tanya Dina kepada Jean.

" Iya tapi dia itu kayak yang udah mulai cuek gitu. Ku rasa dia udah ada punya deh ."

Rini yang sedang duduk di sebelah Dina mengambil jajan yang di atas meja " Cowok mulu lo An " celetuk Rini merasa heran " Jadi siapa nama cowok yang lo kenal itu. Kasih tau kita dong "tambah Rini

"Nama cowok itu adalah..." ucapku dengan menggantung.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DUNIA JEAN 2019 ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang