Aldo Revondra pria tampan yang cukup pintar. Namun memiliki sifat yang keras kepala dan tidak suka di atur, juga merupakan ketua osis di SMAN 48 School. Sekolah yang sangat di dambakan banyak orang karena hanya orang tertentu yang dapat sekolah disana
Aldo meskipun terlihat sangar namun ia sangat menyukai anak kecil dan kucing. Banyak wanita yang terobsesi ingin menjadi kekasihnya karena selain tampan, aldo memiliki harta yang tidak akan habis hingga 7 turunan. Banyak yang bilang aldo adalah sosok pria sempurna namun sulit di dapatkan. Sisi buruk darinya adalah ketika ia sudah jatuh cinta dengan satu wanita, akan ia pastikan wanita itu akan menjadi miliknya bagaimanapun caranya, jika wanita tersebut mencintai pria lain maka pria lain itu yang akan habis di tangannya.
Ashellaz sheila adzena. Wanita manja yang tidak bisa mandiri, sangat clingy jika sudah nyaman dengan seseorang. Pikirannya masih seperti anak-anak tk. Meskipun begitu ashel sangat cerdas, selalu mengharumkan nama SMAN 48 school. Kebalikan dari aldo.. ashel takut kucing, pokoknya kalo ada kucing sebisa apapun selalu menghindar. Ashel juga sangat di idamkan banyak pria, karena parasnya yang cantik serta body yang ideal. Karena sikap ashel yang friendly ia selalu menerima banyak hadiah dari orang yang suka padanya, menurut dia itu menguntungkan.
Hanya ashel seorang yang bisa meluluhkan hati aldo. Karena keduanya belum pernah pacaran atau jatuh cinta sebelumnya, bisa dibilang keduanya first love. Namun banyak masalah diantara mereka.
Aldo,Zean,Aran 3 pilar SMAN 48 school. Ketiganya memiliki jabatan dan peran penting bagi sekolah. Berbeda dengan pria pada umumnya mereka sangat ambis untuk mendapat pencapaian masing-masing. Persaingan sengit di antara mereka untuk menjadi murid favorit angakatan ke 17.
Mereka merupakan sahabat sejati yang tidak ingin bersaing dalam hal apapun. Sudah seperti saudara mereka selalu saling suport karena pertemanan mereka sangatlah tulus. Marsha dan Chika menjadi rumah untuk ashel pulang ketika ia merasa lelah dengan masalah yang tak pernah usai.
***
Gimanaa tertarik ceritanya?? ayoo vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
First love? (delshel)
Teen Fiction"sekali ashel tetap ashel, gaada penggantinya"