Di sebuah kediaman mewah Nakamoto yuta terdapat seorang batita yang sedang mogok makan dikarnakan merajuk pada sang ayah. sang batita merajuk karna sang ayah melanggar janji kepadanya.
"yayah bohong cama nana" marah sang batita kepada sang ayah.
"aegi sayangnya ayah maafin ayah ya tadi tiba-tiba saja ada urusan di kantor. rencananya hanya ke kantor sebentar. tapi, masalahnya serius jadi ayah ngga jadi ajak nana jalan-jalan ke kebun binatang. " jelas yuta.
"nana ndak au ngomong sama yayah " yuta yang melihat anaknya merajuk merasa bersalah karna tidak jadi mengajak anaknya ke kebun binatang.
win-win yang melihat anak bungsunya merajuk kepada sang suami mencoba membantu sang suami agar sang bungsu agar tidak merajuk lagi kepada ayahnya lagi.
"sayangnya buna maafin ayah ya. kan ayah ngga tau kalau ada masalah serius di kantor nya. lagian ayah juga janji bakal ajak nana untuk ke kebun bintang besok. iya kan yah. " kode win-win kepada suaminya.
"iya sayang ayah janji bakalan ajak nana besok ke kebun binatang" yuta pun mengerti dengan kode sang istri.
nana yang mendengar penjelasan dari sang buna dan janji sang ayah pun mulai luluh.
"yayah janji? " tanya nana dan menyodorkan jari kelingkingnya.
"ayah janji sayang. sekarang nana makan yah. " menyodorkan jari kelingkingnya kepada sang anak.
"baik yayah. buna nana au akan nda. " ucap nana kepada sang buna nakamoto winwin.
sang buna pun mengambil makanan untuk sang anak bungsunya. "ini nana sayang mam yang banyak yah. "
"oke buna"
mereka pun makan malam dengan tenang setelah drama sang anak bungsu yang merajuk kepada sang ayah.
Nakamoto Jaemin adalah anak bungsu dari Nakamoto yuta dan Nakamoto Win-win. yuwin mempunyai 3 orang anak.
Anak pertamanya Nakamoto Xiaojun sedang menempuh pendidikan di Korea dan pulang sesekali. saat ini Xiajon sudah memasuki semester 2. ia mengambil jurusan bisnis karna akan membantu sang ayah di kantor suatu saat nanti.
sedangkan anaknya keduanya Nakamoto Renjun sudah memasuki Sekolah Menengah pertama di salah satu sekolah elit di jakarta. ia kini sedang menginap dirumah temannya sekalian kerja kelompok.
Dikediaman Nakamoto pasangan yuwin sedang duduk di ruang keluarga sedang memperhatikan anak bungsu meraka yang sedang bermain lego yang baru dibeli yuta untuk menyogok anaknya agar tak ikut yuta ke kantor.
***
sampai sini dulu yang guys semoga kalian suka sama cerita pertama aku.jangan lupa like vote dan comment.see you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (yuwin)
Fanfictioncerita tentang keseruan Yuwin Family Start: 23 Mei 2024 Finish:-