pagi ini seperti biasanya ibu 3 orang anak ini sudah bertempur dengan alat untuk membuat sarapan. Winwin hanya memasak nasi goreng seafood untuk sang suami anak keduanya. sedangkan untuk Nana ia hanya menggoreng kentang dan naget kesukaan sikecil.
Winwin membuat dan menyiapkan sarapan ini dengan penuh ikhlas dan kasih sayang.
setelah menghabiskan waktu hampir 1 jam di dapur akhirnya nasi goreng seafood ala Winwin sudah selesai.
setelah menyiapkan sarapan Winwin pergi ke atas untuk membangunkan sang anak dan suami yang masih bergeljng dalam selimut.
Winwin melangkah kaki ke kamar Renjun terlebih dahulu.
sesampainya dikamar Renjun winwin membuka gorden kamar Renjun supaya cahaya matahari masuk kedalam kamar Renjun.
"Renjun sayang bangun. Ntar kamu telat masuk sekolah loh". dengan tutur kata lembut untuk membangunkannya.
" eungghh"
"iya bun, ini Ren mau ngumpulin nyawa dulu". jawab Ren
" yaudah kalau sudah selesai mandi habis itu turun untuk sarapan*.
setelah memastikan sang anak sudah bangun Winwin pergi ke kamarnya untuk melihat sang suami dan juga sikecil Nana.
sesampainya dikamar ia tak melihag keberadaan sang suami dan juga sikecil. Namun terdengar percikan air dikamar mandi .
Winwin menyiapkan baju untuk sang suami dan juga sikecil sembari menunggu Yuta selesai mandi.
Tak lama Yuta keluar dengan handuk yang melilit dipingganya dan juga Nana yang dibalut dengan handuk yang menutupi seluruh tubuhnya yang mungil.
"sini mas Nananya biar aku yang pakaikan baju buat Nana " winwin mengambil Nana dari gendongan sang suami.
"heumm anak bunda udah wangi saat pakai baju dulu biar ngga masuk angin okeyy. " ucap Winwin dan menciumi seluruh wajah sang Anak.
Nana hanya bisa tertawa geli saat sang buna dengan brutal menciumi seluruh wajahnya.
setelah merasa puas menciumi wajah sang anak Winwin pun dengan telanten memakai sang anak baju tidak lupa mengolah minyak telon dan juga bedak supaya snag anak tida masuk angin dan wangi.
setelah selesai memakaikan baju sang anak Winwin membantu suaminya memasang dasi karna hari ini Yuta akan pergi ke kantor.
setelah membantu sikecil dan suaminya bersiap Winwin pun mengajak untuk turun sarapan.
Di meja makan Winwin melihat anak keduanya yang duduk di meja makan sambil main hp. seperti Renjun menunggu untuk memulai sarapan bersama.
Winwin meletakkan sikecil di baby car yang ada ditengah ia dan suami. lalu, Winwin menyandukkan nasi goreng untuk sang suami dan anak keduanya juga mengambilkan kentang dan naget untuk sikecil.
Selang beberapa menit akhirnya Renjun menyelesaikan sarapannya terlebih dahulu.
"bun, yah . Ren duluan yah soalnya Ren janjian berangkat sekolah bareng Mark dan dan Lucas " pamit Ren.
"yaudah hati hati ya sayang" sahut Winwin
"iya bun Ren pergi dulu dah"
Ren mengalami tangan Winwin dan yuta dan tak lupa mencium pipi Gembul Nana.
selang beberapa menit Ren berpamitan. Yuta pun menyelesaikan sarapan nya dan berpamitan kepada dan sang istri .
"sayang mas pamit dulu ya kamu baik-baik di rumah bareng sikecil. kalau mau sesuatu bilang aja ntar mas bawain. " pamit yuta dan mencium bibir sang dan menutup mata sang bungsu terlebih dahulu.
"yayah napa utup ata Nana" protes sikecil saat matanya ditutup sang ayah.
Yuta hanya terkekeh mendengar protesan dari si kecil.
"yaudah ayah minta maaf sama Nana. kalau gitu ayah pergi ke kantor dulu. Nana jangan nakal yah dengerin kalau bundanya ngomong, okeyy"
"oteyy yayah. yayah ati-ati di alan " angguk sikecil.
Yuta pun masuk ke mobil dan mulai menjalankan mobilnya.
"kalau gitu ayo kita masuk" Winwin oun mengajak Nana untuk masuk kedalam rumah setelah mobil yuta hilang dari pandangannya.
"ayo unda"
####
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (yuwin)
Фанфикcerita tentang keseruan Yuwin Family Start: 23 Mei 2024 Finish:-