.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi buta dikediaman Nakamoto winwin selaku ibu 3 orang anak ini sudah sibuk bertempur dengan alat-alat dapur. walaupun ia mempunyai seorang suami kaya raya namun kalau untuk soal memasak ia selalu mengerjakannya sendiri.
winwin pun fokus pada masakannya. ia hnya membuat nasi goreng dan juga ayam goreng untuk suaminya. tak lupa pula ia menggoreng naget dan kentang untuk sang kecil.
setelah beberapa lama bertempur dengan alat dapur akhirnya winwin menyelesaikan masakannya . ia pun menyajikan masakannya di atas meja makan.
setelah menyajikan masakannya, ia memutuskan ke kamar untuk melihat anak dan suaminya yang sedang tidur.
winwin pun membuka kamar nya. Dan ia melihat pemandangan dimana sang anak tidur diatas sang ayah.
ia pun membuka gorden pintu kamarnya yang membuat sepasang anak dan ayah itu terusik karna cahaya yang dipantulkan oleh matahari.
"nana ayo bangun sayang"
"mas bangun mas"
setelah itu winwin menyiapkan air hangat untuk si kecil mandi.
setelah itu ia keluar untuk melihat anak dan suaminya kembali. Dan ia melihat yuta yang lagi bersandar di headboard ranjang dan si kecil yang masih linglung karna nyawanya belum terkumpul.
"pagi sayang" -yuta
"pagi mas, sebaiknya kamu mandi sekarang dan jangan lupa mandiin nana juga ya mas. setelah selesai mandi dan pakai baju langsung kebawah aja sarapan".
yuta pun langsung bangkit dan tak lupa membawa sang kecil untuk mandi bersama"
tak selang beberapa yuta pun selesai mandi dan memakai baju santainya begitu pula dengan sikecil yang sudah berpakaian dan wangi minyak telon baby.
ia pun menyusul sang istri manis yang sudah duduk di meja makan.
"eh anak siapa nih wangi banget hemm" gemas winwin saat melihat anaknya dan menciumi seluruh muka anaknya.
"hehe nanaknya una ama yayah yuta" kekeh geli nana saat sang buba menciumi seluruh wajahnya .
yuta pun meletakkan sang anak di babycar yang berada di tengah dirinya dan sang istri.
winwin menyandukkan nasi goreng untuk sang suami dan juga naget dan kentang goreng untuk si kecil.
pasangan yuwin beserta si kecil mulai menikmati makanan sambil candaan sesekali untuk menggoda si kecil.
setelah beberapa mereka menyelesaikan sarapan mereka . winwin pun membereskan piring piring saat mereka makan dan mencuci nya dan yuta mengajak si kecil untuk menonton diruang keluarga.
"nana mau nonton apa heumm" tanya yuta
"au nonton pin ipin yayah boyeh ndak"
"boleh dong masak ngga boleh kalau gitu nana nonton sendiri dulu ya ayah mau ambil hp ayah dulu okey".
"oteyy yayah"
yuta pun memasuki kamar nya untuk mencari hpnya dan kebawah lagi untuk menemani sang anak menonton.
saat kebawah ia melihat sang istri yang sudah menyelasaikan cuci piringnya.
"loh mas kamu tadi darimana" tanya winwin
"oh tadi aku ambil hp aku yang ketinggalan di kamar"
"yayah tapi tatanya au ke ebun inatang. yayah yupa ya ama anji yayah"
(ayah katanya mau ke kebun bintang. ayah lupa ya sama janji ayah. )nana yang sedang fokus menonton pun teringat janji sang ayah yang ingin mengajak nya ke kebun binatang.
"iya ayah ngga lupa kok tapi kita pergi nya nanti siang aja yah sekarang ayah masih capek " -yuta
"oteyy yayah anji kan"
"iya ayah janji sekarang nana lanjutin nonton aja"
setelah itu nana pun kembali fokus kepada tontonannya kembali
skip siang hari nya
seperti yang dijanjikan yuta kepada sikecil mereka pun pergi ke kebun binatang bertiga.
kenapa cuman bertiga? ya karna anak pertama mereka sedang kuliah dan anak kedua mereka yang masih dirumah temannya jadi ia tidak bisa pergi.
"yayah ayo cepat ciap-ciapnya nanti ebun inatang na tutup yayah" teriak sang kecil tak sabaran
"nana jangan teriak teriak sayang nanti tenggorokannya nana sakit lagian kebun binatangnya lama lagi tutup nya" tegur sang buna saat melihat anak nya teriak .
"aikk buna nana ndak teliak teliak lagi una cantik"
yuta pun telah selesai siap siap ia pun mengajak anak dan istrinya masuk kemobil dan mulai menjalankan mobil menuju kebun binatang.
Di dalam mobil hanya terdengar ocehan sang kecil yang tak sabar ke kebun binatang dan juga sekali kali winwin menanggapi ocehan dari si kecil.
setelah menempuh perjalanan selama 20 menit akhirnya mereka tiba di kebun binatang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.guys cerita sampai sini dulu ya soal nya otak author udah buntu. sampai jumpa di next chapter selanjutnya. maaf kalau cerita author ngebosenin. tandain kalau ada typo. see you guys jangan lupa like, comment dan vote nya okeyyy .
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (yuwin)
Fanfictioncerita tentang keseruan Yuwin Family Start: 23 Mei 2024 Finish:-