Di dalam mobil hanya terdengar ocehan si kecil yang tak sabar ke kebun binatang dan juga sekali kali Winwin menanggapi ocehan dari si kecil.
setelah menempuh perjalanan selama 20 menit akhirnya mereka tiba di kebun binatang.
Yuta pun memakirkan mobilnya di tempat khusus parkiran mobil.
setelah itu Yuwin dan Nana turun dari mobil. Sebelum masuk ke kebun binatang yuta membayar tiket untuk masuk kedalam kebun binatang.
saat masuk ke dalam kebun binatang Nana melihat disekitar an banyak sekali hewan hewan yang masih asing dimatanya. hingga ia tertarik dengan salah satu hewan yang disana.
kalian tau hewan apa yang membuat anak kecil ini tertarik?
monyet, ia monyet saat melihat hewan tersebut ia teringat dengan kaka keduanya Nakamoto Renjun.
ckk na ngga takut apa lo kalau renjun tahu kalau lo miripin dia sama monyet. -author
"una, yayah yihat tu hewan nya milip ren xixixi" kekeh sikecil saat melihat monyet tersebut.
Yuwin pun melihat hewan yang ditunjuk sikecil. Dan terkekeh saat menyadari si kecil menunjuk seekor monyet yang sedang makan pisang.
"yaampun sayang kamu ada ada saja kalau sampai Ren tahu bisa bisa dia ngamuk karna dimiripin sama monyet"
setelah drama tentang monyet yang mirip Ren. Winwin pun memutuskan untuk mengajak sang suami dan si kecil untuk makan siang terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan untuk melihat hewan hewan yang ada disana.
"mas sebaiknya kita makan siang dulu. Kan tadi kita ngga sempat untuk makan siang". ajaknya.
" yaudah boleh juga saranmu kasian juga pasti nana juga lapar".- Yuta
"kita makan disana aja mas kayaknya disana enak" tunjuk Winwin pada salah satu restoran yang ada di ujung sana.
mereka pun melangkahkan kaki menuju restoran tersebut dengan posisi Nana ada di gendongan Yuta.
setelah memasuki restoran tersebut mereka pun mencari tempat duduk dan memesan makanan lalu setalah menunggu beberapa saat pesan mereka pun datang dan mereka mulai menikmati makanan mereka sesekali memperhatikan si kecil makan.
setelah selesai makan mereka pun melanjutkan untuk melihat hewan hewan yang ada disana. sesekali sikecil bertanya tentang nama nama hewan yang tidak ia ketahui.
mereka pun menghabiskan waktu di kebun binatang hingga sore hari. mereka pun pulang karna melihat si kecil yang kecapekan karna seharian ini ia terlalu aktif.
mereka pun telah sampai dirumah. saat masuk kedalam rumah Yuwin melihat sang anak kedua ternyata telah pulang dari rumah temannya.
"loh Ren kamu udah pulang, sejak kapan kamu dirumah" tanya Winwin saat melihat Renjun yang sedang menonton TV. sedangkan Yuta menggendong Nana yang sedang tertidur dan membawa nya ke kamar.
"heumm iya bunda" jawab Renjun
"kamu udah makan Ren? " tanya winwin
"udah kok bun tadi sebelum pulang dari rumah Ren" jawab Renjun
"yaudah bunda mau keatas dulu ya soalnya gerah" pamit Winwin
" okey bun"
Winwin pun melangkahkan kakinya kekamar dan mandi karna merasa gerah setelah seharian pergi keluar.
jangan lupa vote dan comment nya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (yuwin)
Fanfictioncerita tentang keseruan Yuwin Family Start: 23 Mei 2024 Finish:-