Bab 8: "Curiga?"
.
.
.
.Genre: Brothership, Friendship, Bl, Angst, Au.
.
.
.
.(Author POV)
-
01:00 P.M
"Bin" Bintang menoleh kearah Langit yang memanggil namanya. Sekarang mereka sedang berada di rumah Angkasa untuk bersiap pergi ke suatu tempat. Kalian tau kan kalau Bintang ini ketua tim yang hebat?
"Hm?"
"Lo gak curiga sama Bastian apa?" Bintang mengernyit kan alisnya bingung "emangnya si Bastian kenapa?"
"Lo liat aja gelagatnya dari tadi, keliatan banget kalo dia ngehindar dari pertanyaan lo di sepanjang rapat tadi" Ucap Langit jengah.
"Tau"
"Terus ngapa lo diem aja nyet?"
"Lo tau taktik kan? Gue udah tau kalo dia bersekongkol sama orang yang udah nyulik Angkasa sejak lama" Ucap Bintang sambil menatap Langit.
"Tapi Lo Diem Aja?? Lo bahkan gak ngasih tau kalo ada yang berkhianat di tim kita?" Tanya Langit.
"Bastian dijebak Lang, dia diancem sama bokap nya Angkasa dan nyuruh Bastian buat nyulik Angkasa dengan berkhianat dari Gose" Bintang menatap Langit yang penasaran.
"Sebenernya apa rencana lo?"
"Lo tau rencana gue Langit, tapi gue gak tau kalo rencana mereka udah sejauh itu sampe ngeculik Angkasa dengan cepat, kita lengah" Jelas Bintang sambil menjambak rambutnya kebelakang karena frustasi.
"Untuk sekarang pura pura gak tau dulu kalo dia udah berkhianat, dirumah ini, dia narok speaker suara yang langsung ke hubung ke orang yang udah ngeculik Angkasa, tapi udah gue buang dan gue pindahin ke markas kita, jadi setiap obrolan yang kita omongin di markas bakal ketauan oleh nya.." Lanjut nya. Berdiri dari tempat lalu naik keatas menuju ke kamar Angkasa. Meninggalkan Langit yang mengangguk paham dengan penjelasan nya.
Sesampainya di kamar Angkasa, Bintang langsung bersih bersih dan mengganti baju nya dengan serba hitam. Saking seringnya dia nginep, di kamar Angkasa aja bajunya udah tersedia. Sedeket itu memang Angkasa sama Bintang.
Ting!
Suara notifikasi ponsel nya membuat ia beralih fokus, mengambil ponselnya yang terletak dan melihat kalau ada pesan masuk dari nomor yang tidak dikenal. Karena penasaran ia membuka pesan tersebut dan melihat apa yang dikirim oleh orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa & Semestanya (End) ✔
Teen FictionAngkasa butuh semesta untuk hidup, semesta pun butuh angkasa untuk hidup, tidak ada angkasa, semesta tidak akan bisa menjalani kehidupannya, begitu juga dengan sebaliknya.. ⚠ Don't Copy ⚠ Pengarang: HaniiKim Penulis: HaniiKim Cast: - Kim Seokjin as...