Happy reading♡
Gaeun melamun sambil memainkan kukunya. Pikirannya campur aduk antara kerajaan Fluttervield itu dan... Jungwon yang bersama seorang wanita semalam.
Gaeun menghela napasnya berat. "Dih, ngapa lu?" Gaeun menoleh. "Eh Yeonjoo!! Lo gapapa? Kemarin lo gak di apa apain kan sama Amira?"
"Gue gapapa kok. Udah, orang kaya gitu emang kudu dikasarin. Oh iya, kemarin lo kemana? Tiba tiba ngilang."
"Hah? Gue ngilang?" Gaeun terdiam kebingungan. Yeonjoo mengangguk.
Jadi Jungwon beneran berhentiin waktu pas kejadian itu?
"Gue ke uks."
"Tapi gue liat di uks lo gak ada?" Gaeun kebingungan. Mulutnya gagap. Ia tidak tau harus beralasan apa lagi.
"Oh iya, kemarin waktu lo lempar susu ke Amira dia ngapain?" Gaeun mengalihkan topik.
"Dia cuma ngomel ngomel gajelas doang. Anak pemilik sekolah aja belagu. Mending kalo ini sekolah elit. Sekolah kek silit aja lagaknya kek tekotok."
"Ehh!! Jan gitu lu. Sekolah kek silit juga bayarannya mahal. Kalo lo gak sekolah disini juga gak bakal ketemu sama ayang lo!"
"Oh iya juga si, eheheh. Wihh! Kalung baru tuh! Mau liat donk!" Yeonjoo menunjuk kalung perak dengan permata berwarna pink kemerahan.
"Ehh jangan! Ini d-dari emak gue. Jan di pegang pegang, M A H A L."
"Idih, najis!"
"Eh? Itu tangan lo kenapa item?" Gaeun menujuk jari tangan Gaeun yang hitam.
"O-oh, ini? Tadi gue abis ngisi tinta spidol. Terus kena tangan."
"Ohh. Eh, lu mau kantin ga?"
"Hmm... Nggak deh. Gue mau disini aja, lagi gak laper. / oke." Yeonjoo pergi meninggalkan Gaeun.
Gaeun menatap kalung permata pink dilehernya.
Flashback on
"Ohiya! Surat dari jungwon!" Gaeun berjalan mengambil amplop surat itu dan kembali duduk dikasur.
Gaeun membuka amplop itu. Ada sebuah kalung didalamnya. Gaeun menatap kalung itu kebingungan. Lalu beralih untuk membaca suratnya.
Surat itu berisi:
{tadi pas lo dibully Amira, gua nolongin lo pake kekuatan gue, yaitu berhentiin waktu. Dan pas gua berhentiin waktu, lo gak diem. Lo bergerak normal seolah olah gak ada yang terjadi. Karna biasanya manusia biasa bakal ikut diem atau berhenti saat gua berhentiin waktu. Tapi lo ngga. Itu artinya lo salah satu antara Vieze atau Viezu. Trus gua bawa lo ke kerajaan Fluttervield, kerajaan ENTime. Disitu gua yakin kalo lo itu bukan manusia biasa. Kita gatau gimana bisa lo buka rak yang pake sensor telapak tangan itu. Tapi itu sensor khusus buat jenis kita, baik Vieze atau Viezu. Pasti lo juga pegang kristal nya kan? Itu kristal Shimmervale. Sisa bagian dari kristal paling besar dan paling kuat di kerajaan Fluttervield.
Kristal itu cuma bakal bereaksi sama Vie. Dan lo adalah Vie. Tapi kita gatau lo itu Vieze atau Viezu. Tapi gua yakin kayanya lo itu Viezu kita yang terakhir. Lo punya kekuatan yang sedikit lebih besar daripada kekuatan ENTime. Lo bisa coba keluarin. Kuncinya lo cuma harus fokus, dan lo bisa nentuin lo mau ngeluarin kekuatan apa. Nanti sihirnya bakal keluar dari tangan lo. Lo bisa coba sendiri sekarang, kalo butuh diajarin, minta tolong aja sama ENTime. Kita bisa bantu. Atau, lo bisa pake kalung ini kalo butuh bantuan. Ini juga sisa bagian dari kristal Shimmervale. ENTime juga pake ini kalo lagi butuh bantuan dan lagi sendirian. Lo tinggal pegang kalungnya, fokus, ucapin lo butuh apa. Semoga lo bisa paham.}
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Have You? [Yang Jungwon]
Romance🔞🔞❕❕ Seorang gadis yang perlahan menyukai kakak kelas yang sangat dingin. Mustahil baginya untuk bisa mendapatkannya. Tanpa diketahui, mereka berdua memiliki kekuatan tersembunyi karena ada makhluk yang memasuki tubuh mereka sejak kecil. Salah sat...