10

106 7 0
                                    

Happy reading♡

Setelah bel istirahat berbunyi, Gaeun dan Yeonjoo memasukkan buku-buku mereka kebawah meja.

"Ayo." Yeonjoo menarik tangan Gaeun. "Ehh! Mau kemana?" Gaeun menarik kembali tangannya.

"Ya nyari gelang gue! Ayo!" Ahh! Benar. Gaeun kan sudah berjanji akan membantu mencari gelang milik Yeonjoo saat istirahat.

"Ck! G-gue sakit perut! Aw!" Gaeun memegang perutnya. "Heleh! Gada alesan! Gausah ngibul lo! Muka lo tuh gabisa bohong. Udah ayok!"

Akhirnya, mau tak mau, Gaeun ikut mencarikan gelang Yeonjoo. "Kita mau kemana dulu?"

"Hmm... Ke perpustakaan dulu kali ya? Soalnya kemarin gue kesana. / oke."

Mereka mulai berjalan menuju perpustakaan. Tak lupa juga, sepanjang jalan, mereka memperhatikan lantai juga sudut-sudut.

Saat mereka sedang sibuk melihat kebawah, tiba-tiba ada tangan yang menahan kepala mereka.

Mereka langsung mendongak. "Sunghoon?"

"Gua tanya, lu bedua ngapain dah begitu?"

Yeonjoo terkekeh. "Lagi nyari gelang." Gaeun mengangguk.

"Gelang? Gelang apa?"

"Gelang jadian gue sama Ddeonu."  Jawab Yeonjoo dengan suara yang mengecil. "WAYOLO!!!! MAMPUS KALO SUNOO MARAH GIMANA? AHAHHAHAHAH"

"SUNGHOON!!"

PLAK!

"A! SAKIT ANJ!"

"Ck! Udahlah, cuma buang waktu doang. Ayok, Eun!" Yeonjoo menarik tangan Gaeun.

"Yeuu, kan gua mau bantu! / yaudah! Ayok!"

✧✧✧

"Et! Kemana dah!" Yeonjoo berkacak pinggang.

Iya, sedaritadi mereka berempat, Yeonjoo, Gaeun, Sunghoon, dan Heeseung sudah mengitari seluruh sudut perpustakaan tapi tidak membuahkan hasil.

Yap, saat mereka masuk ke perpustakaan, mereka tidak sengaja bertemu dengan Heeseung yang sedang membaca buku. Dan, berakhir lah Heeseung juga ikut mancari.

"Disini gada. Mau kemana lagi?" Gaeun membelai rambut bagian atasnya.

Heeseung menatap Gaeun yang sedang merapihkan rambutnya.

"Hmm... Kemarin sih gue sempet ke uks juga. Mungkin ada disana! Ayok!"

Gaeun terduduk. "Aahh~gue capek!!!"

"Heh! Kita baru ke perpustakaan doang juga."

"Perpustakaan doang juga segede gaban!"

"Udah ayok!" Yeonjoo dan Sunghoon berjalan keluar perpustakaan.

"Jompo banget dah, nek, mau saya gendong?"

"Heh! Sembarangan! Ngga-ngga. Gausah! Dah, ayo. Yeon!! Tungguin gue!!"

Gaeun berlari mengejar Yeonjoo dan Sunghoon yang sudah jauh keluar perpustakaan.

Heesung terkekeh.

✧✧✧

"Nih, gua beli minum." Heeseung menyodorkan botol air dingin pada Gaeun.

Can I Have You?  [Yang Jungwon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang