Jisung membasuh mukanya di wastafel kamar mandi, menatap nanar wajahnya yang terlihat pucat pasi.
( tck! Gue kenapa sebenarnya.. ) inner jisung mengeluh pada kepalanya yang berdenyut.
Mengingat beberapa kelakuan anehnya beberapa hari setelah perkelahian dengan minho.
.
.
.
.Sung! Lu mau kemana?!
Ke kantin kan?
Kantin sebelah kanan bego! Itu kiri, lo mau ke lab?!!
Eh? Hehehe... sorry-sorry...
Baru tau gue, lu gak bisa bedain kanan sama kiri sung..
Gue bisa bedain ya! Cuman lagi mikirin waifu ku doang jadi meleng dikit~
Dasar wibu!
.......
JISUNG!! LO NGAPAIN!!
hah?
INI UDANG JISUNG! LO ALERGI UDANG!
Eh? Oh iya... lupa... hehehe...
Mana ada orang lupa sama alerginya sendiri bego! Lu lagi ada masalah?
Iya nih, krisis ekonomi... pinjam sejuta dong~
Memang bajingan yang namanya han jisung ini!!
Hehehe~
.......
Jeongil!! Pinjam pena dong!
Jeongil siapa? Gue jeongin! Jangan ubah nama orang seenaknya ya!
Ya elah beda dikit.. lidah gue kepeleset...
Ngeles aja lo! Gak ada lidah kepeleset ya!
Udah sih~ mana pena sini!
......
Sung, ngapain lo disitu?
Hah? Ngapain lagi kalo bukan tidur?
Ini kamar ART jisung!!
Eh?!! Salah!!
......
Sung.... gue tadi minta apa?
Coklat kan?
Kopi jisung! Kopi! Sejak kapan gue suka manis han jisung!
Hehehe salah ya? Sorry lupa...
Lupa? Dasar pikun lo! Baru semenit yang lalu gue ngomong sama lu nitip kopi loh!
Ya udah sih! Kopi habis! Minum aja apa yang ada! Kalo mau pahit, sini gue ludahin!
Sialan han jisung!
.
.
.
.
." huft~ kepala gue keknya beneran erorr deh gara-gara benturan waktu itu... padahal biasa aja, tapi kok sampai sekarang masih ngilu ya... besok gue cek ke dokter deh... " gumamnya mengoleskan lip balm agar tidak terlihat pucat.
Hal yang ia rahasiakan dari sahabatnya termasuk felix, bisa habis dia dicerca banyak pertanyaan karena wajah pucatnya.
" kayaknya lo lagi apes ya... "
Deg!
Suara ini?!
( sialan! Sejak kapan dia disitu?!! ) inner jisung menatap tajam minho.
" apa yang lo sembunyiin? Lipstik? Oh? Apa seorang han jisung sekarang udah kehilangan jati diri? Berniat jadi waria kah? " ujar minho berjalan perlahan ke jisung yang terus memundurkan langkahnya.
( acuhkan saja... acuhkan... ) inner jisung sembari berjalan ke luar, namun langkahnya terhenti karena minho menarik pergelangan tangannya.
Mendorong bahunya, hingga punggungnya terbentur keras dengan dinding kamar mandi.
Membuat jisung meringis.
" lo ngacuhin gue? Berani banget lu... lo lupa ucapan gue hari itu? Kalo lu ngelihatin batang hidung lo dihadapn gue, lu mati... " ujar minho dingin, mencekik kuat leher jisung hingga lelaki itu kesulitan bernafas.
" gu.. gue... gak mau cari.. ma.. masalah... " jawab jisung terbata.
" terlambat, lu udah cari masalah sama gue... " ujar minho menguatkan cengkramannya.
Ukh!!
Minho!! Cepat!! Gue laper!!
" tck! Hari ini lo selamat berengsek! " maki minho mendorong jisung hingga kepala lelaki itu terbentur kuat dengan pinggiran tembok.
Meninggalkan jisung yang terduduk tidak berdaya seorang diri.
Brakk!!
Lama banget lo!
Baru juga masuk! Udah ayo!
" sakit... siapapun... tolong... " rintih jisung di sela-sela kesadarannya yang menipis.
.
." ukh~ ini dimana... " gumam jisung berusaha sadar sepenuhnya.
" lo udah bangun? "
" felix~ " panggil jisung setelah melihat sang kembaran yang menghampirinya.
" ini dimana? "
" uks lah bego... lu kira di kahyangan! Lu kenapa anjir bisa pingsan di kamar mandi, sampai dahi lo berdarah gitu?! Untung aja cuman luka ringan... Gue nungguin lo dikelas tapi gak balik-balik, pas gue cek ke kamar mandi malah nemuin lo yang pingsan... " omel felix.
" gue kepeleset... terus gak sengaja kebentur pinggiran tembok... " bohong jisung.
" real, lo bego... "
" mulut lo pedes anjir! " gerutu jisung.
" lu kuat jalan gak? Gue udah minta ijin sama guru untuk pulang cepat... "
" gendong~ " rengek jisung, sungguh kepalanya terasa sakit seperti dihantam batu besar.
" gak ngaca lo? Badan lu lebih gede dari gue ya setan! " protes felix.
" ya udah, nginep aja disini! " ujar jisung ngambek.
" tck! Lo tunggu sini! Biar gue suruh hyunjin aja nganterin lo pulang! "
" hyunjin kan bawa motor! Gak mau! Nanti kalo gue jatuh
Dijalan gimana?! " sewot jisung menolak." ya hyunjin bawa mobil kita lah... gue bawa motor dia entar... udahlah, ngurusin lo gak siap-siap... ingat ya! Pulang ke rumah! Awas lu ngerengek sama hyunjin minta antar ke rumah dia! Gue ogah bohong ke ibu ya! Udah cukup lo dua hari dirumah tuh bocah! "
" bawel banget! Ya pastilah gue pulang kerumah! Udah sono! " usir jisung.
...
" lee minho berengsek! " gumam jisung kesal, setelah felix tidak lagi terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
U
FanfictionJisung dan minho berkelahi karena fitnah di antara keduanya... hingga akhir, tidak ada kalimat maaf berhasil diucapkan..