Ishel pingsan di ruang itu,tapi tak ada satu orang pun yang menolong nya.
1 menit kemudian ishel terbangun dari pingsan nya,ia memegangi kepalanya yang sedang sakit.
"Aduh kepala ku sakit banget,aku harus kabur malam ini juga" ujar ishel sambil tertatih tatih berjalan menuju pintu keluar.
"Aku mau kabur kemana ya,kepala ku sakit banget" ishel berhasil keluar dari rumah itu.
"Akhirnya aku berhasil keluar dari rumah itu,aku harus kemana ya,aku gak kenal orang orang sekitar sini" ishel gak tau ia mau kabur kemana.Beberapa menit ishel berjalan cukup jauh dari rumah itu,ishel tiba tiba pingsan di tengah jalan,Lio yang tidak sengaja melewati jalan itu kaget,karena ada seorang wanita tergeletak,Lio bergegas menghampiri gadis itu.
"Itu siapa yang tergeletak di pinggir jalan" ujar Lio,Lio sangat terkejut mengetahui bahwa gadis itu adalah ishel.
"ISHEL,shel bangun shel,kamu kenapa shel,TOLONG TOLONG ADA ORANG PINGSAN" Lio meminta tolong ke warga setempat,dan akhirnya ishel di bawa ke rumah sakit terdekat.
"Ishel kamu yang kuat ya" Lio terus menggenggam tangan ishel.
"Shel semoga lu gak kenapa Napa" Lio khawatir dengan ishel.Beberapa menit kemudian dokter pun keluar dari ruangan pemeriksaan.
"Dengan keluarga ishel" tiba tiba dokter keluar,Lio yang saat itu khawatir langsung menanyakan keadaan ishel.
"Saya sok,gimana dok keadaan ishel" jawab Lio
"Oh anda,mari ikut saya dulu" dokter mengajak Lio untuk pergi ke ruangan nya.
"Jadi gini pak,ishel mengidap kanker otak stadium 2,ishel harus mengontrol penyakit setiap 1 Minggu sekali" perkataan dokter membuat Lio terkejut,ia tak percaya bahwa ishel mengidap kanker otak stadium 2.
"Apa sok kenker stadium 2, bagaimana cara menyembuhkan kan kanker itu" Lio menanyakan bagaimana menyembuhkan kanker itu.
"Cara nya bawa ishel ke luar negri untuk operasi disana" sahut dokter
"Biaya sangat mahal ya dok pasti" tanya Lio
"Iya pak" jawab dokter tersebutSetelah berbincang bincang dengan dokter,akhirnya Lio menemui ishel di ruangan nya
"Shel kamu udh sadar" tanya Lio yang mengetahui ishel sudah tersadar dari pingsannya.
"Iya aku udh sadar, terimakasih ya Lio udh bawa aku ke rumah sakit,nanti uang nya aku ganti ya", jawab ishel
"Gak usah shel,gpp kok,aku juga bantuinnya ikhlas" sahut Lio
"Kamu serius Lio,tapi aku gak enak Lio,aku selalu ngerepotin kamu terus" ujar ishel.
"Ahh aku mahh gak ngerasa di repotin kok,cepet sembuh ya biar bisa main ke taman lagi" perkataan Lio membuat ishel tersenyum lebar
"Iya dong pasti aku bakalan sembuh kok,nanti kita main ke taman yang lama ya" sahut ishel membuat Lio juga ikutan tersenyum.
"Oh ya Lio,aku lupa mengabari keluarga ku,tolong kabarin keluarga ku dong,pakai hp ku,bilang aja kalau aku di rumah temen" ishel meminta tolong Lio untuk mengabarkan keluarga nya.
"Ohh Oky,tapi kok kamu bohong sihh" tanya lio
"Takut mereka khawatir Lio,aku gak mau ngerepotin mereka" jawab ishel
"Oky Oky,aku bakalan kabarin keluarga mu" sahut LioBab nya sedikit maaf ya guys,tadi ada kesalahan di WP nya,besok kita lanjut lagi ya,jangan lupa vote dan komen ya guys,maaf kalau ada typoannya😗🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIKU
Novela Juvenilkamu hancur ketika mendengar kamu bukan anak mereka,memori mu telah Kembali,kamu sudah lama lupa ingatan,nama kamu berbeda kan sama nama kakak kamu,kakak kamu di belakang nama mumpunyai nama Margaretha sedangkan kamu tidak,ini kisah ishel "MEMORIKU"...