Semangat baru

11 1 1
                                    

Hari inilah hari yang ku tunggu-tunggu dari sekian hari yang berlalu. Karna hari ini pertama aku baru tamat sekolah menengah atas (SMA),jadi seru sekali dirumah tidur-tiduran hehe.

Oh yaa.. kita belum kenalan ya gais?
Perkenalkan aku si ekstrovert Namaku Jazellyn Nalinka, ur call me azel :) Umur ku sekarang eumm 19 tahun,kata orang si aku cantik,kalo kata ku si aku imutt haha 😆 kalian bisa nilai foto ku diatas ya:)

Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adik kedua ku cowo namanya sabian hantara masih SMP kelas 2,dan yang si bungsu SD kelas 3 namanya Zalya Nakinka.

"Kaaakkkk...." terdengar suara teriakan seorang wanita tua tetapi belum keriput yang sering marah-marah,ou yeah dia bundaku🥰

"Iya bun, kenapa teriak-teriak si bun?" aku dan bunda itu sering berantem gais,kek kakak adik,tapi kalo jauh-jauh an si kangennn hehe.

"Kamu ini kerjaan nya dirumah tiduuuuurrrr mulu. mau jadi apa kamu? Cari sana kerja,biar ga tidur makan e*k main hp aja kerjaannya" . Yapps udah pasti bakalan ini lagi diomongin. Aku tuh kadang bosen dengerin nya,padahal aku kan pengen nikmatin dulu kelulusan pendidikan ku omaigatttt😔

"Iya bunda,kenapa itu-itu mulu si diulang setiap hari,setiap jam,setiap menit,setiap detik. Bosen aku dengernya,mungkin tetangga udah bosen juga tu" Aku yang tak kalah hebohnya dengan si bunda,kek nya si kami emang watak nya sama wkwk.

"Makanya kalau gak mau di ulang-ulang, cari sana kerja. Bantu kek pendidikan adek kamu, Mana bisa bapak sendirian nyari nafkah " Sekedar informasi nih gais, aku bukan orang yang berada,bapak ku hanya pegawai biasa disalah satu perusahaan.huhu author sedikit cry🥹 lanjuttttt~

"Iya iya bund,sebener nya aku udah masukin lamaran kerja kok di salah satu coffeshop,jadi tunggu di panggil buat wawancara aja lagi bun.Doain ya bun" jawabku yang penuh meyakinkan bunda supaya bunda gak nanya-nanya lagi. Tapi sebenernya si emang udah banyak aku masukin lamaran2 kerja,cuman ya belum dipanggil aja.

-keesokan harinya-

Dringg dringg dringg....... suara telvon yang membuat ku terkaget-kaget padahal sedang bobok. Ku lihat nomor yang tidak dikenal menghubungiku. Lalu ku angkatlah telvon yang sekarang sudah terdengar suara pria dibalik sana.

"Halo.." suara pria yang tidak ku kenal,dan sepagi ini kenapa ya dia menghubungku.

"Ya. Maaf ada keperluan apa ya mas?"

"Iya mbak,perkenalkan saya Tio Owner Coffeshop Niskala.Disini saya sudah cek data-data pelamar yang akan bekerja. Jadi mbak Jazellyn termasuk pilihan yang akan menjalani wawancara. Apakaah mbak jazzelyn bisa mengikuti wawancara nanti siang pukul 13.30 siang ?" Ternyata owner yang ku kirimi surat lamarannya . omaigat aku seneng bgtttt....

"Bisa mas,bisa" jawabku yang penuh rasa percaya diri dan bahagia huaaaa.. akhirnya bunda gak ngoceh-ngoceh lagi:)

"Baik,ditunggu kedatangannya ya mbak"

"Siap mas,terimakasih ya mas"

"Sama-sama mbak" .

#JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA🤍

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 24 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CHIZO,stay here..Where stories live. Discover now