Jam istirahat pertama Rien memutuskan untuk pergi ke kantin sendiri karna memang Rien tidak mau bersosialisasi dengan orang-orang yg ada di sekolah.
Asulah, Keknya gosip makin aj tentang gw 💢 (Batin Rien)
Rien mendengar orang-orang yg membicarakan dirinya yg berpacaran dengan zugen. bukan it saja mereka juga secara terang-terangan menyindir Rien bahkan Rien sampai beberapa kali di labrak oleh penggemar yg suka pada Zugen.
Suara ketukan pintu terdengar dari pintu kelasnya sazu dan tinzo.
Anu...apa sazu dan tinzo nya ada ? ~Rien
ah...mereka barusan aj pergi ke kantin (Ucap salah seorang sazu dan tinzo)
Rien mengganggu mengerti,ia mengucap terima kasih dan pergi meninggalkan pintu depan kelas .
Gosip makin bertambah di sekolah mereka sedikit yg tahu kalau Rien bersaudara dengan sazu dan tinzo meskipun kembar Karna Rien tergolong pendek jadi terlihat berbeda.
Sementara itu Sazu dan Tinzo di belakang sekolah.
Suara game dan komentar dari sazu dan tinzo yg sedang bermain game bersama terdengar cukup kuat.
asu...kesini bantu gw tin ~sazu
sabr njir, gw recale ~Tinzo
keduanya terlalu asik bermain sampai tidak menyadari Rien sudah ada di depan mereka berdua.
oh gitu mainnya main game gak ngajak-ngajak gw ~Rien
sazu sontak melihat ke depan tepat berhadapan langsung dengan wajah Rien.
Login...~ (Sambil menepuk-nepuk lantai di sebelahnya)
Rien langsung duduk di samping sazu dan mulai memainkan ponselnya. setelah selesai bermain game sazu yg semulanya duduk kini berdiri.
Ke kantin? ~Sazu
gas ~Rien,tinzo
ketiga berjalan ke kantin dan selama perjalanan ke kantin banyak orang yg melihat ke arah mereka bertiga.
aneh dari tadi banyak sekali yg ngeliatin kita. ~Tinzo
kek ngeliat cowok ganteng aj,oh iya gw kan emang ganteng ~Sazu
PD nya ketinggian ya Bun ~Rien
eh ak baru sadar kalau ternyata mereka ngeliatin kak Rien ~Tinzo
kak bikin ulah lagi? (Ucap sazu dengan jahil)
gak ~Rien
trus ? ~Tinzo
pulangnya gw ceritain ~Rien
Rien berjalan lebih cepat dari sazu dan tinzo. aneh...itulah hak pertama yg terpintas di benak sazu dan tizno melihat tingkah aneh sang kakak.
Beberapa jam kemudian tibalah jam pulang. awalnya di perjalanan mereka baik-baik saja diem-dieman Karna masih penasaran tinzo membuka pembicaraan dengan pertanyaan.
kak tadi bilang mau cerita soal yg di sekolah ~Tinzo
Rien sontak kaget ia kira tinzo akan lupa tapi malah sebaliknya. Rien menghela naps panjang sambil berpikir keras.
jadi gini ada yg gosip yg nyebar kalau kakak itu pacaran ama bang Zugen anak kelas 12. sontak sazu yg sedang makan eskrim kaget sampai eskrim nya jatuh...
apa...!? lah ekrim gw jatuh ~Sazu
Tinzo memukul kepalanya sazu Karna lebih mementingkan eskrim dari pada kondisi kakak mereka yg sedang kenapa gosip apalagi gosipnya soal pacaran.
Kok bisa kak ? (Ucap tinzo dengan sedikit panik)
Gtw,kenal aj gak ~Rien
asek, gosip anti gak panas ~Sazu
Siapa lagi yg nyebar gosip gak jelas kek gitu ~Tinzo
Rien hanya mengangkat pundaknya, sementara sazu mencari informasi lewat ponselnya.
ketemu...ini kan orangnya (Sambil menunjukkan foto Zugen)
BENAR....! ~Rien
loh diakan ketua OSIS, kesayangan kepala sekolah dan orang yg.....
ucapan tinzo di Potong oleh sazu dengan nada semangat.
orang yg selalu nangkep kita kalau mau bolos ~Sazu
😑....~Rien
Trus kakak mau ngapain abis ini ? ~Tinzo
Rien memegang dagunya sambil memejamkan matanya.
rencananya sih mau nyari informasi lebih ~Rien
jujur gw gak terima kakak gw di giin ~Sazu
ih di kira gw bakl suka ap ? ~Rien
he....~Sazu
sepanjang perjalanan pulang mereka terus membicarakan gosip it sampai-sampai mereka gak nyadar kalau dari tadi ada yg awasi mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oh itu orangnya.... ketemu ~Stalker (Zugen)
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKMATI SELAGI MASIH BISA🥀🌹
FantasiAwl mula kehidupan serta kisah mereka di mulai. keanehan dan demi menyelematkan kehidupan di masa lalu.