Hai semua 🌸
Kalian bisa panggil aku Nay(^^)
Sebelum baca jangan lupa di follow and vote!
Kasih tau aku kalian dapet cerita Negeri Fushigi dari mana?
Dan kalian asalnya dari mana aja?
(( Bantu aku untuk meramaikan cerita negeri Fushigi.dengan cara tekan tombol bintang di pojok kanan dan komen di setiap part-nya😊))
Selamat membaca ✨
❗❗❗❗
Maaf bila ada typo atau kekurangan kata kalian bisa kasih tanggapan di kolom komentar yaa part akan direvisi saat sudah End~🌸~
Negeri Fushigi dikenal sebagai negeri misterius dan indah masing-masing warga di negeri Fushigi memilik kekuatan yang berbeda ada yang memiliki kekuatan mengendalikan angin dan juga ada yang memiliki kekuatan mengendalikan api.
******
Di suatu hari tinggallah dua orang sahabat dekat mereka bernama Viona Aurelia Alexa dan Alona Alexander.Viona Aurelia Alexa yang sering dipanggil viona memiliki tanda bergambar air di lehernya yang menandakan Viona sebagai seorang pengendali air.
Alona Alexander yang sering dipanggil Alona memiliki tanda bergambar api di pergelangan tangannya yang menandakan Alona sebagai seorang pengendali api.
*****
Pada suatu pagi di hutan Keigo Viona dan Alona sedang bermain-main seraya duduk santai dibawah pohon.
Disaat sedang duduk santai dibawah pohon Alona tiba - tiba mendapatkan ide untuk memainkan permainan melatih kekuatan."Viona ayo kita adu kekuatan."
Tantang Alona"oke siapa takut."
Jawab VionaMereka adu kekuatan di hutan Keigo hutan Keigo sering digunakan untuk melatih kekuatan oleh warga fushigi, hutan keigo juga memiliki banyak tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit dan menambah kekuatan.
Di hutan keigo memiliki salah satu jenis bunga yaitu bunga camellia yang selalu ingin di incar banyak negeri karena yang bisa mendapatkan Bunga Camellia dia akan hidup abadi dan bisa melihat masa depan tetapi banyak yang gagal untuk bisa mendapatkan Bunga camellia karena bunga ini di jaga oleh naga besar.
(Ilustrasi bunga camellia)
*****
Setelah mereka selesai adu kekuatan mereka istirahat di sebrang sungai.
"Huh,cape juga ya."
Keluh Alona"Kamu yang duluan minta sekarang malah kecapean bagaimana sih."
Ucap Viona memutar bola matanya malas"kamu kuat banget sih sampai buat aku kecapean."
Keluh Alona"Hahaha yaudah ayo kerumah aku ibu ku sudah memasak makanan yang enak."
Balas Viona"Ayo aku sudah gak sabar pasti ibumu masak enak."
ajak AlonaSetelah Alona dan Viona pulang dan makan malam bersama, Alona izin ingin pulang kepada orang tua Viona.
" Tante Alun ,om Alex Alona izin pulang ya takut dicari nenek makasih atas makan malamnya." ucap Alona
Alona adalah anak sebatang kara Alona hanya tinggal bersama nenek nya karena orang tua Alona sudah tiada saat mengikuti sayembara antar negeri.
"Oh iya jangan lupa sering-sering mampir."
Jawab Tante Aluna"Siap tante."
Jawab AlonaSetelah Alona izin pulang ditengah jalan Alona lupa kalau tasnya ketinggalan di kamar Viona,Alona pun balik lagi untuk mengambil tasnya saat sudah didepan pintu Alona tidak sengaja mendengar percakapan antara tante aurel dan om Alex bahwa ternyata Viona keturunan raja sentor yang dikenal sebagai raja yang memiliki kekuatan yang langka dan ditakuti oleh beberapa negeri Alona yang mendengar itu sontak kaget.
"Bagaimana ini pah banyak yang mulai mengetahui kalau viona keturunan raja sentor banyak yang mulai mengincarnya."
Tanya Tante Aurel"Iya aku lagi mencari cara untuk menyembunyikan Viona"
Jawab om Alex~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Negeri fushigi
FantasyKisah ini menceritakan tentang Negeri Fushigi yang memilik arti misterius,warga yang tinggal di Negeri Fushigi memiliki kelebihan nya masing-masing, ada yang bisa mengendalikan Air,api,dan juga ada yang bisa mengendalikan angin. Suatu hari tinggalla...