"halo cantik boleh kenalan ga aku Aiden,nama kamu siapa.?""Viona."
Jawab viona dengan malas"cuek banget sih semoga kita bisa berteman dengan baik ya."
Jawabnya dengan senyum lebarnyaKringg kringg
Bel pulang pun berbunyi.*****
"hai ketemu lagi, mau diantar pulang gak sama aku.?"
"gak makasih aku bisa sendiri."
jawab Viona lalu pergi meninggalkan Aidenmelihat itu pun Aiden semakin tertarik pada Viona tanpa disadari Alona melihat interaksi mereka berdua Alona pun kesal,marah dan cemburu kepada Viona karena Viona bisa dekat dengan Aiden.
"liat saja nanti viona kamu sudah mengambil semuanya seharusnya aku yang mendapatkan semua ini."
Alona pun pergi dengan rasa kesalPada saat itu pertemanan Viona dan Alona semakin renggang mereka jadi tidak sering mengobrol dan bermain bareng, dan sekarang viona lebih sering berlatih dengan guru Adelia ditemani oleh Aiden sebenarnya dia tidak ingin ditemani bisa sendiri tetapi Aiden tetap kekeh ingin ikut.
Aiden dan Viona pun semakin dekat dan lebih sering berdua.
******
"Selamat pagi anak-anak Ibu ada berita baik hari ini, sekolah kita akan mengadakan Lomba test strength nanti di perlombaan ini akan ada banyak rintangan siapa yang pertama menyampai garis finish akan mendapatkan 1 kekuataan yaitu mengendalikan petir."
"wah sepertinya seru aku mau ikut."
"iya aku juga ingin ikut sepertinya seru mengendalikan petir."
Seru siswa-siswi sekolah Laou
"Viona kamu ikut.?"
Tanya Aiden"kayak nya aku ikut sepertinya menyenangkan."
Jawab Viona sambil tersenyum.~Bersambung~
******
Haii semua 😸Siapa nih yang nungguin update negeri Fushigi.?
Maaf baru bisa upload karena satu Minggu ini ada sedikit kendala.🖤
jangan lupa vote, follow and komen disetiap bab nya guys.💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Negeri fushigi
FantasyKisah ini menceritakan tentang Negeri Fushigi yang memilik arti misterius,warga yang tinggal di Negeri Fushigi memiliki kelebihan nya masing-masing, ada yang bisa mengendalikan Air,api,dan juga ada yang bisa mengendalikan angin. Suatu hari tinggalla...