Haii semuaa👋
kabar kalian gimana nih?
sorry ya aku baru muncul😄
semoga suka sama part baru ini💕
jangan lupa follow,vote dan komen disetiap part nya yaa💐
arigatou gozaimasu
happy reading🌷
********
Pagi hari pun tiba,Aiden bangun dengan tubuh yang memar-memar karena ayahnya yang memukuli Aiden dan meninggalkan Aiden begitu saja.
"Sshh"
Aiden meringis kesakitanAiden sudah terbiasa dengan semuanya,Aiden pun muak dengan semua yang dilakukan oleh ayahnya,Tetapi mau gimana lagi dia tidak bisa berbuat apapun selain pasrah dengan semua yang dilakukan oleh ayahnya.
"Huhh,tidak ada hari tanpa tubuh memar luka kemarin saja belum membaik."
Keluh AidenDia pun bergegas mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah.
********
(Ilustrasi sekolah Laou)
"Selamat pagi Aiden"
sapa Viona kepada Aiden,tetapi Viona melihat ada yang berbeda dari Aiden dia menggunakan pakaian tertutup dan tidak seceria seperti biasanya."Aiden kamu kenapa?"
Tanya Viona khawatir melihat Aiden
"Aku baik-baik saja Viona cantik"
"Tidak kamu pasti bohong,kamu tidak seperti biasanya"
Tanpa Aiden sadari Viona melihat sekilas luka memar di tanganya yang ditutupi oleh kain."Kamu kenapa kok tubuhmu memar-memar?"
"Kemarin jatuh kesandung meja"
"tidak ini bukan karena kesandung meja,Ini seperti luka pukulan,siapa yang memukuli mu Aiden kasih tau aku!"
"Aku baik-baik saja Viona cantik,terimakasih sudah mengkhawatir kan ku"
Aiden sengaja menutupi apa yang terjadi padanya kemarin,Aiden takut Viona tambah khawatir padanya,Dia tidak ingin wanita disampingnya khawatir padanya."Sudah diobati lukanya?"
"Belum tadi pagi aku tidak sempat mengobati nya"
"Sini aku obati,ada beberapa obat ditas ku"
Saat Viona sudah selesai mengobati Aiden bel masuk pun berbunyiKringg,kringg
Mereka pun memulai pelajaran.********
"Aiden ayo ke kantin"
Ajak VionaMereka pun ke kantin untuk makan siang,Saat sudah tiba di kantin tiba-tiba Alona datang dan menyenggol Viona sampai makanan yang di pegang Viona tumpah kebajunya.
"Upss,maaf aku ga liat"
Sambil tertawa melihat Viona"Gimana sih jalan ga liat-liat,Alona kamu punya mata kan?"
Tanya Aiden sedikit keras" Ya nihh wuuu"
"Keliatan banget sengaja nyenggol Viona"
Sorakan siswi sekolah LaouAlona malu,marah dan kesal melihat itu
tidak sesuai rencananya,Alona fikir Aiden bakal membela dia tetapi sebaliknya Alona malah di permalukan di depan semua orang.
Alona pun pergi dengan wajah kesal sekaligus marah pada Viona,Aiden pun membantu Viona untuk bangun dan membersihkan baju Viona.
"Terimakasih Aiden"
"Sama-sama Viona cantik,kalau Alona ganggu kamu lagi kasih tau aku ya."
Mereka pun kembali ke kelaskringg kringg
Bel pulang pun berbunyiSaat Viona sedang membereskan buku nya Alona datang dia menarik Viona ke suatu tempat.
"Shh,sakit Alona kamu mau membawa aku kemana?"
Tanya Viona"Sudah kamu diam saja Viona,tinggal ikut saja"
Viona pun menarik tanganya
"Kamu mau apa Alona?""Bisa ga kamu jangan deketin Aiden,Aiden itu milik aku dan aku calon pacar Aiden,jadi kamu jauhin Aiden."
"Maaf aku tidak bisa dan Aiden tidak pernah cerita kalau dia lagi dekat dengan kamu."
"Tinggal ikutin apa yang aku bilang susah banget sih kamu,kalau kamu ga nurutin apa yang aku katakan lihat saja nanti!"
Alona pun pergi meninggalkan Viona yang kebingungan dengan apa yang Alona katakan tadi.
------------------------------------
haii gimana nih sama bab baru nyaaa?semoga suka yaaa,jangan lupa vote,follow and komen🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Negeri fushigi
FantasyKisah ini menceritakan tentang Negeri Fushigi yang memilik arti misterius,warga yang tinggal di Negeri Fushigi memiliki kelebihan nya masing-masing, ada yang bisa mengendalikan Air,api,dan juga ada yang bisa mengendalikan angin. Suatu hari tinggalla...