Hai semua 👋
Apa kabar ?
Semoga semuanya baik-baik saja ya(^.^)
Yang baru membaca cerita Negeri Fushigi selamat datang🐣
Bantu aku ramaikan cerita Negeri Fushigi ya dengan cara follow and vote disetiap bab nya yaa🌷
(*^-゜)vThanks!
Happy reading✨️
*****
Saat sedang berada di lorong kelas Viona melihat Alona yang sedang berbicara dengan lisa,Viona pun menyapa Alona.
"Hai Alona."
Sapa Viona,tetapi Alona mengabaikan Viona dan kembali berbicara dengan lisa.
Melihat itu pun Viona tidak menyerah dia kembali mengajak Alona berbicara
"kamu ikut ga lomba test strength?"
"Kalau aku ikut kamu juga tidak perlu tau, lebih baik kamu pergi aja males banget ngerusak suasana aja tau gak sih. "
Viona Mendengar itu pun tidak pantang menyerah dia pun kembali mengaja Alona untuk berbicara dengan nya.
"Alona bagaimana kabar nenek,apakah dia baik-baik saja?"
"Kamu bisa ga sih jangan ikut campur urusan ku."
"ya nih orang ga tau malu sudah dicuekin masih tetap saja ngomong."
"Ayo lisa kita cari tempat lain saja,disini ada penghama."
Mereka pun pergi dan meninggalkan Viona yang terdiam memikirkan apa yang dikatakan Alona, Tanpa Viona sadari Aiden berada disamping nya Aiden khawatir melihat Viona terdiam dengan tatapan kosong.
"Viona kamu kenapa, kamu sakit?ayo kita ke kelas. "
"Ha,aku baik-baik saja ayo kembali ke kelas sebentar lagi Bel pelajaran akan dimulai. "
Saat sedang memulai pelajaran Aiden melihat Viona yang masih terdiam dengan tatapan kosong.
"Eh Viona kamu kenapa,apakah ada masalah?"
Tanya Aiden berbisikTanpa Aiden sadari guru Adelia melihat ia sedang berbicara.
"Yang dibelakang jangan ada yang berbicara"
Mendengar guru Adelia sedang marah Aiden pun terdiam dan melanjutkan pelajarannya.
******
Kringg kringg
Bel pulang pun berbunyi"Viona ayo ikut aku."
Ajak Aiden menarik tangan viona
"Ehh mau kemana?""Sudah ikut saja aku akan membawa mu kesuatu tempat. "
*****
Setelah sampai di tempat yang mereka tuju,Viona dibuat kaget oleh pemandangannya yang sangat indah.
"Tadaa selamat datang ini adalah tempat tersembunyi ku,jangan kasih tau siapapun ya hanya kamu dan aku saja yang tau "
"Wahh keren banget kamu tau tempat ini sejak kapan?"
"Sudah lama,kalau aku bosan aku kesini."
"Tempat ini sangat tenang dan indah."
(Ilustrasi tempatnya😺)
"Ngomong-ngomong kamu lagi ada masalah?soalnya aku lihat kamu dari tadi diam aja."
"Hmm iya aku lagi bingung, Alona kok berubah ya dia tidak seperti biasanya. "
"Kamu ada salah sama dia?"
"Aku ga tau tiba-tiba dia seperti itu padaku."
"Sudah kamu jangan pikirin lagi mungkin dianya lagi sensitif."
"Tapii...."
"Ada aku disini jangan merasa kesepian lagi, Aiden yang tampan ini akan menemani putri yang sedang sedih ini. "
Jawab Aiden sambil tersenyum lebar kearah Viona,Viona pun ikut tersenyum."Gitu dong putri cantik ini tidak boleh cemberut terus nanti cantiknya hilang."
Jawab Aiden mengusap kepalanya viona"Ihhh Aiden rambutku jadi berantakan."
Gerut viona kesal
"Ayo kejar aku kalau bisa hahaha."
Mereka pun menghabiskan waktunya sampai fajar pun tiba.
~Bersambung ~
Haii🐧
Kalian Bisa keritik ceritaku yaa,kalau menurut kalian ada yang kurang atau ada yang menurut kalian kurang jelas(^.^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Negeri fushigi
FantasyKisah ini menceritakan tentang Negeri Fushigi yang memilik arti misterius,warga yang tinggal di Negeri Fushigi memiliki kelebihan nya masing-masing, ada yang bisa mengendalikan Air,api,dan juga ada yang bisa mengendalikan angin. Suatu hari tinggalla...