Sebelumnya:
Mereka berdua memasuki SMA yang sama yaitu SMA Karasuno, bersama dengan salah satu teman mereka yaitu Tadashi Yamaguchi.
----------------------------------------------------------Setelah masa pengenalan lingkungan sekolah (mpls) semua siswa-siswi kelas 1 wajib mengikuti sebuah Ekstrakulikuler atau biasa disebut Ekskul maupun Klub.
Tsukishima dan Yamaguchi tentu saja memilih untuk bergabung di Ekskul Volly, sedangkan (y/n) masih saja bingung, dia bingung ingin bergabung di Ekskul Penulis atau bergabung di Ekskul Volly Cowok sebagai Manager.
Saat jam istirahat tiba, (y/n) bergegas pergi menuju ke kelas Tsukishima untuk meminta saran.
Sesampainya (y/n) di kelas Tsukishima, ia melihat Tsukishima sedang mengobrol dengan Yamaguchi, ini adalah waktu yang tepat menurutnya. Lalu (y/n) pun menghampiri Tsukishima dan Yamaguchi.
"Yo!! Selamat siang! Tsuki-chan, Yama-chan!!!" (y/n) menyapa mereka berdua dengan penuh semangat.
"Eh selamat siang juga, (y/n)-san!" Yamaguchi kembali menyapa (y/n) dengan semangat yang sama.
"Oy, jangan panggil gw kek gitu kak." Jawab Tsukishima, sembari melepas headphone yang awalnya ia kenakan.
"Loh kenapa? Kamu ga suka ya, Tsu-Ki-chan~" (y/n) bertanya dan mengejek Tsukishima.
"Ck. Terserah lu deh kak, dasar pendek." Jawab Tsukishima dan ia kembali mengejek (y/n).
"Dih?! Bicara yang sopan, jangan kurang ajar!" (y/n) menjawab dengan kesal.
Tsukishima dan (y/n) pun kembali beradu mulut, sementara Yamaguchi? Dia merasa seperti menjadi nyamuk yang tidak disadari oleh 2 sahabat itu, ya sahabat. Walaupun salah satu dari mereka ingin lebih dari itu.
Setelah capek melihat Tsukishima dan (y/n) beradu mulut, Yamaguchi pun bertanya kepada (y/n).
"Ngomong-ngomong, (y/n)-san ngapain kesini?" Tanya Yamaguchi.
"Oh iya! Aku hampir lupa!!” Jawab (y/n). “Menurut kalian, aku lebih cocok gabung di Ekskul mana??” Lanjutnya.
“Kakak/(y/n)-san mau gabung di Ekskul mana?” Tanya Tsukishima dan Yamaguchi bersamaan.
“Aku pengennya 2 sih, di antara Ekskul Penulis sama Ekskul Volly Cowok sebagai Manager mana yang bagus menurut kalian berdua??”
“Kenapa ga dua-duanya aja?” Tsukishima menjawab.
“Ide yang bagus Tsuki-chan!!” (y/n) berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus.
“Tapi... Emang ga cape??” Yamaguchi kembali membuka bersuara.
“Ngga lahh!! Aku kan ultramen jdi ga bakal capek!!” (y/n) menjawab dengan lantang dan semangat.
“Iyain aja, ntar juga dia capek sendiri.” Tsukishima mengejek (y/n) sementara Yamaguchi hanya tertawa melihat (y/n) yang kesal kepada Tsukishima.
Mereka bertiga pun lanjut mengobrol hingga jam istirahat berakhir. (Y/n) dan Yamaguchi pun kembali ke kelas mereka masing-masing.
TBC!!
Maaf kalo chp kali ini singkat karena saya kehabisan ide :3
Nanti bakal aku usahain lebih panjang lagi!!!Jangan lupa Vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙤𝙢𝙚𝙤𝙣𝙚 ★ 𝙆. 𝙏𝙨𝙪𝙠𝙞𝙨𝙝𝙞𝙢𝙖
Fanfic"lo suka sama dia?" -Tsukishima "ngga, It's impossible for me to like someone else." -(Y/n) -------------------------------------------------- Warning!! • Best Friends Into Lovers • Tsukishima Kei x Reader • Only Fanfic • character belongs to Haruic...