Sebelumnya:
Mereka bertiga pun lanjut mengobrol hingga jam istirahat berakhir. (Y/n) dan Yamaguchi pun kembali ke kelas mereka masing-masing.
-----------------------------------------------------------Bell pulang pun berbunyi dan semua siswa-siswi pun pergi menuju ruang Ekskul mereka masing-masing.
Tsukishima dan Yamaguchi pergi duluan menuju gym meninggalkan
(y/n). Karena (y/n) harus pergi ke ruang Ekskul Penulis terlebih dahulu untuk mendaftar. Setelah selesai ia segera bergegas pergi ke gym untuk mendaftar sebagai manager.Saat sampai di gym, (y/n) tidak melihat seorangpun, di sana hanya terdapat 12 pasang sepatu volly. (Y/n) pun membalikkan badannya dan ia kaget mendapati seorang gadis di belakangnya.
Gadis itu memiliki rambut hitam yang sedikit panjang, mengenakan kacamata, dan yang terpenting tahi lalat di bawah bibirnya membuat gadis itu menjadi semakin cantik!!
"Hei... Kamu gapapa...?" gadis itu bertanya kepada (y/n) yang terpana pada kecantikan si gadis.
(y/n) terkaget mendapati dirinya fokus pada tahi lalat di bawah bibir si gadis. "Eh!! Maaf senpai, aku tadi ano... Melamun!!" jawab (y/n) dengan panik.
Gadis itu terdiam sebentar dan tertawa, (y/n) bingung melihatnya.
"Maaf-maaf! Wajahmu sangat lucu aku tidak tahan" gadis itu berkata dan lanjut tertawa, sedangkan (y/n), wajahnya sedikit memerah.
Gadis itu pun bertanya pada (y/n) "Oh iya, kamu (y/n) (l/n) kan? Yang mau daftar sebagai Manager?
"Ah, iya itu aku kak!!" (y/n) menjawab dengan penuh semangat.
"Baiklah, sebelumnya perkenalkan aku Kiyoko Shimizu, Manager kelas 3 disini." Gadis itu, Kiyoko Shimizu memperkenalkan dirinya pada (y/n).
"Salam kenal, Shimizu-senpai!!" (y/n) menjawab sekali lagi, namun kali ini mata (e/c) nya berbinar.
Setelah mengobrol sedikit sekitar 1 jam lebih, akhirnya anak-anak klub volly masuk ke dalam gym, termasuk Tsukishima dan Yamaguchi. Kiyoko segera menghampiri mereka dan (y/n) mengikutinya dari belakang.
Tanaka dan Noya yang melihat (y/n) berlari dan menghampiri (y/n) untuk melihat lebih dekat, anggota yang lain bertanya-tanya siapa gadis baru itu, Kiyoko pun memperkenalkan (y/n) kepada anggota yang lain.
"Semuanya mohon perhatiannya!! Perkenalkan ini (y/n) (l/n), Manager magang kelas 1." Kiyoko pun bergeser agar (y/n) terlihat lebih jelas.
(Y/n) kaget, melihat anggota Ekskul Volly yang tinggi-tinggi dan 2 dari mereka berwajah seram dan sedikit membuat (y/n) takut. "Mo-Mohon bantuannya semua!!" lalu (y/n) membungkuk.
Ketika anggota yang lain sibuk memperkenalkan diri mereka pada (y/n), di sisi lain Tsukishima sedang menahan tawanya. Ia hampir saja tertawa, melihat tingkah sahabatnya yang tidak seperti biasanya. Sifat (y/n)
Yang awalnya pemberani dan tidak kenal takut, menjadi pemalu ketika melihat anggota ekskul volly.Beberapa menit kemudian, para anggota ekskul volly pun memulai latihan. (y/n), yang sedang senggang pun mengobrol dengan Kiyoko sembari memperhatikan mereka yang sedang berlatih.
Secara tidak sadar, (y/n) terus memperhatikan sahabatnya, Tsukishima. Dan tanpa (y/n) sadari, ternyata sedari tadi ada 2 orang yang memperhatikannya, namun bukan Tanaka dan Noya, melainkan Hinata dan Kageyama.
TBC!!
Terimakasih sudah membaca!
maaf kalau singkat dan tidak jelas :>Jangan lupa Vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙤𝙢𝙚𝙤𝙣𝙚 ★ 𝙆. 𝙏𝙨𝙪𝙠𝙞𝙨𝙝𝙞𝙢𝙖
Fanfiction"lo suka sama dia?" -Tsukishima "ngga, It's impossible for me to like someone else." -(Y/n) -------------------------------------------------- Warning!! • Best Friends Into Lovers • Tsukishima Kei x Reader • Only Fanfic • character belongs to Haruic...