𝚌𝚑𝚙 1 ★ 𝚃𝚑𝚎 𝙱𝚎𝚐𝚒𝚗𝚗𝚒𝚗𝚐 ★

33 2 5
                                    

Tsukishima dan (y/n) sudah berteman sejak kecil. Awal pertemuan mereka ketika Tsuki kecil sedang berjalan-jalan ditaman dekat rumahnya.

FLASHBACK:

Tsuki kecil yang sedang berjalan-jalan ditaman dekat rumahnya tidak sengaja melihat seorang gadis yang sedang bermain ayunan sendirian.

Raut wajah gadis itu terlihat sedih jadi Tsuki kecil memutuskan untuk menghampirinya. ia merasa bahwa wajah gadis itu sangat asing untuknya.

"Hey.. Kamu lagi ngapain?" Tsuki kecil yang waktu itu sangat ceria bertanya pada gadis itu.

"Aku lagi ber@k." jawab gadis itu, gadis itu pun mengarahkan wajahnya kearah Tsukishima kecil yang sedikit terkejut mendengar jawabannya. "Kamu udah tau aku lagi duduk main ayunan malah nanya. dasar!" lanjut gadis itu.

"Nama kamu siapa??" Tsuki bertanya lagi pada gadis itu.

"Siapa? Kamu nanya siapa?" Gadis itu kembali bertanya kepadanya.

"Setan!! ya kamulah!" Tsuki kecil menjawab gadis itu, ia sedikit emosi karenanya.

"Oh... Namaku (y/n) (L/n), kamu?" jawab gadis itu dan ia bertanya kembali.

"Aku Kei Tsukishima!!" jawab Tsuki kecil dengan lantang, mereka berdua pun lanjut mengobrol.

"Ngomong-ngomong, kamu baru pindah ya, (L/n)?? Soalnya aku ga pernah liat kamu disini." Tanya Tsuki.

"Iya, aku baru pindah sama papa. Dan jangan panggil aku (L/n) dong!! panggil (y/n) ajaaa!!"

"Lah kenapa? itu kan nama marga kamu??" Tanya Tsuki heran.

"Aku ga suka!!" (y/n) menjawab dengan lantang.

Mereka berdua pun lanjut mengobrol dan bermain hingga sore hari.

"EH?! Kamu umur 10 tahun?!! Kok tinggi bangett?!" Tanya (y/n) yang terkejut karena mendengar umur Tsuki yang lebih muda darinya namun dia sangat tinggi.

"Emang kamu umur berapa??" Tsuki kecil kembali bertanya kepada (y/n).

"Aku 11 tahun, tapi aku telat sekolah!" Jawab (y/n).

Matahari pun sudah hampir terbenam, mereka berdua pun berjalan menuju kerumah masing-masing.


Besok paginya di sekolah, kelas yang di tempati oleh Tsukishima kedatangan murid baru, dan murid baru tersebut adalah (y/n), hal itu membuat Tsuki kecil senang dan mereka berdua pun menjadi semakin dekat dan akrab.


Suatu hari, (y/n) bingung melihat Tsuki yang tidak banyak bicara, dia pun menghampiri Tsuki dan bertanya "Kamu kenapa?"

Tsuki pun bercerita kepada (y/n).
"Aku kecewa sama Abang aku..." Tsuki lanjut bercerita kepada (y/n).

(y/n) berpikir kalau itu hanyalah masalah sepele, namun hal itu membuat sifat Tsuki yang awalnya ceria menjadi lebih sering diam. Beberapa tahun kemudian mereka memasuki SMP yang sama dan menjadi semakin dekat walaupun Tsuki yang sedikit cuek.


KEMBALI KE MASA SEKARANG:

Mereka berdua memasuki SMA yang sama yaitu SMA Karasuno, bersama dengan salah satu teman mereka yaitu Tadashi Yamaguchi.

TBC!!

Haii semuaaa, ini fanfic pertama aku jadi maaf kalo ada yg ga jelas dan ga nyambung dan maaf juga jika ada typo!!

jangan lupa vote!!!

𝙎𝙤𝙢𝙚𝙤𝙣𝙚 ★ 𝙆. 𝙏𝙨𝙪𝙠𝙞𝙨𝙝𝙞𝙢𝙖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang