Rion cuma mau caine#2[Rioncaine]

2.3K 128 67
                                    

‼️ DISCLAIMER BUAT BOCIL FOMO‼️
Disini terong menciptakan cerita hanya untuk seru seruan, gaada bersangkutan dengan kehidupan asli sang tokoh, baik lah dalam memberikan komentar dan memilih cerita anda sendiri, sebaiknya memilih cerita sesuai dengan umur anda, terong sudah memberikan disclaimer buat kalian jadi kalau tetap maksa sebaiknya minggat dari book ini, Terimakasih dan enjoy!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Malam pun tiba...

Rion dan Caine baru saja menapaki kaki mereka di halaman rumah, sekarang hari sudah menunjukkan pukul 20.00 yang mana waktu itu juga menunjukkan waktu makan malam.

Kebetulan anak anak mereka tidak mau makan diluar di karnakan masakan mami mereka lebih enak di banding masakan yang ada di uwu cafe.

Rion dan Caine memasuki rumah dan di sambut dengan all Anggota termasuk Karin yang sedang berkumpul di ruang tengah.

Riji:mami papi udah pulang nih, mandi sono habis itu kita makan"Rion Caine setuju dengan saran Riji, keduanya memasuki kamar masing-masing.

Saat hendak menyusul Rion ke kamar mereka Karin malah di teriaki selia.

Selia:woi kontol gausah kemana mana"semua kaget mendengar selia tiba tiba berteriak, sebenarnya mereka bukan kaget karna selia toxic tapi karna selia tiba tiba teriak.

Gin:buset santai"gin sampai mengangkat kedua tangannya.

Karin:kamu apaan sih selia, aku kan cuma mau nyusul suami aku"selia menggebrak meja.

Selia:udah di bilang juga, lu nikah Ama papi karna terpaksa, gw tegaskan 'TERPAKSA' jadi gausah sok sok mau godain papi gw"selia tau karna dari pakaian nya saja selia tau ulat bulu ini ingin menggoda papi nya.

Batin Karin:oke gapapa, tapi setelah ini Rion gak bakal peduli sama kalian lagi, karna kenapa? Sebentar lagi aku akan mengandung anak Rion.

.
.
.
.
.

Rion sudah selesai mandi dan memakai bajunya,tapi kalau di liat liat ini belum 100% siap karna terlihat dari rambut nya yang basah dan berantakan.

Bukannya menyisir rambut ia malah berjalan ke kamar Caine, tanpa permisi ia langsung membuka pintu kamar Caine.

Dan untung nya Caine udah pakai baju, Caine sedikit terkejut dengan kehadiran Rion yang tiba tiba.

Caine:kenapa Rion?"Rion berjalan ke arah Caine dan menunjuk rambutnya yang basah, Caine yang paham pun menarik Rion agar duduk di kursi kecil, sedangkan diri nya mengambil hairdryer dan mulai mengeringkan rambut ungu Rion.

Sedang kan Rion sendiri memejamkan mata nya, kasih sayang yang Caine berikan membuat Rion berkali kali lipat semakin jatuh cinta kepada Caine.

Rion:seneng banget deh rambut aku di keringin sama istri"Rion terkekeh melihat raut wajah Caine dari kaca.

Caine:aneh aneh aja kamu Rion ah, udah siap nih"Caine mematikan hairdryer dan meletakkan kembali ke tempat nya.

Caine:yuk ke bawah aku mau masak juga"Rion mengangguk dan mereka berdua turun kebawah.

.
.
.

Mia:mami mami, mau masak kah?"Caine mengangguk dan tersenyum.

Mia:Dede bantuin ya ya ya

Caine:boleh dong, yuk ke dapur"Mia mengangguk dan berjalan berdua bersama Caine ke dapur, sedangkan Rion ikut berkumpul dengan yang lain di ruang tamu.

Karin:sayang, sini sini"Karin menepuk tempat duduk di samping nya, tapi Rion lebih memilih duduk di samping anak biru nya.

TNF [Oneshoot&Twoshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang