souta suka gin gin cinta souta[Ginsou]

2K 112 92
                                    

‼️ DISCLAIMER BUAT BOCIL FOMO‼️
Disini terong menciptakan cerita hanya untuk seru seruan, gaada bersangkutan dengan kehidupan asli sang tokoh, baik lah dalam memberikan komentar dan memilih cerita anda sendiri, sebaiknya memilih cerita sesuai dengan umur anda, terong sudah memberikan disclaimer buat kalian jadi kalau tetap maksa sebaiknya minggat dari book ini, Terimakasih dan enjoy!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tnf adalah sebuah anggota grup mafia yang di pimpin oleh Rion Kenzo dan Caine chana, keduanya adalah orang yang sudah menikah satu sama lain yang berhasil membuat anggota mafia yang beretika.

Di dalam keluarga mereka tak ada yang namanya ketua yang ada hanya kepala keluarga dan wakil, keluarga mereka bukan keluarga yang sadis kepada orang orang di bawah mereka, kesadisan yang mereka punya itu hanya akan di tunjukkan kepada seorang 'penghianat'.

Lain kepribadian lain pula dengan wajah mereka, siapa sangka wajah wajah imut seperti souta dan Mia mainan nya sniper dan mini smg lohh, tapi mereka akan terlihat lebih dewasa dari yang lain ketika sudah masuk waktu nya serius.

Cerita kali ini kita ceritakan tentang pengalaman cinta anak biru Rion yaitu souta Chan yang mana ia memilih untuk menyukai sesama jenis, tetapi orang yang dia sukai bukan Abal Abalan, satu keluarga dan teman sekamar.

Orang yang di maksud itu adalah gin Geheboi, seorang lelaki hobi ngegym itu berhasil menarik perhatian souta selama beberapa tahun terakhir, bukan karna mereka satu keluarga, justru mereka sudah lama berteman sebelum adanya tnf Rion,Caine,gin dan souta sudah berteman sejak sebelum mereka sekolah, tapi kapan perasaan souta muncul? Perasaan itu muncul saat mereka bertemu kembali setelah 15 tahun berpisah di sebuah apartemen di tokyoverse, dan kebetulan keempatnya Tinggal mereka di lantai yang sama.

Pada hari itu souta cukup kagum dengan perubahan gin yang sangat jauh drastis, tubuh nya yang lebih tinggi dari souta padahal dulu souta lebih tinggi dari gin, suaranya yang berdamage,wajah tampan rupawan, serta postur tubuh khas anak gym sekali.

Souta tau ini semua salah tapi dia juga manusia, siapapun dan apapun berhak ia sukai dan cintai, termasuk Sahabat karip nya itu.

Dan siapa sangka si gin sendiri juga menyukai souta, dari sebelum mereka berpisah selama 15 tahun gin sudah menaruh perasaannya pada pria serba biru itu, 15 tahun ia menolak ratusan wanita demi souta Chan nya tersayang, dan pada saat sudah bertemu lagi gin langsung saja melepaskan rindunya kepada pemilik hati nya itu, bagaimana? Dengan pelukan selama berjam jam yakali di cium gitu.

Tapi semenjak mereka menjadi satu keluarga gin justru lebih banyak memberikan skinship untuk souta, dari yang awalnya pelukan ala temen biasa menjadi pelukan yang sedikit sensual, entah itu gin memeluk souta dari belakang, atau menciumi leher belakang souta, atau juga kadang souta yang tidur di atas dada gin.

Pagi ini keluarga mafia itu kedatangan pembantu baru bernama Karin, seorang wanita yang tampak polos tapi murahan cuy btw ini pilihan si kakek sih.(anjay si Karin balik lagi, btw seterusnya si Karin bakal terong bikin sebagai peran utama antagonis nya ya)

Rion menatap dari atas sampai bawah dengan tatapan tak suka, ia tak habis pikir dengan istmo kenapa mencari kan Art yang berpenampilan begini, sedang Karin yg di tatap pria tampan itu pun merapikan rambut dan sedikit menurunkan baju bagian dada nya guna untuk menggoda sang panglima tol kiri.(pembaca belike:goreng aja terus)

Rion: perkenalkan diri kamu

Karin:em perkenalkan saya Karin pak, saya berasal dari sebuah kampung, saya baru saja beberapa bulan di tokyoverse"Karin sedikit malu memperkenalkan dirinya.

TNF [Oneshoot&Twoshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang