‼️ DISCLAIMER BUAT BOCIL FOMO‼️
Disini terong menciptakan cerita hanya untuk seru seruan, gaada bersangkutan dengan kehidupan asli sang tokoh, baik lah dalam memberikan komentar dan memilih cerita anda sendiri, sebaiknya memilih cerita sesuai dengan umur anda, terong sudah memberikan disclaimer buat kalian jadi kalau tetap maksa sebaiknya minggat dari book ini, Terimakasih dan enjoy!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.10 jam penerbangan yang jaki tempuh untuk bisa tiba di negara dan kota tempat ia lahir dan di besarkan.
2 tahun lama nya ia pergi meninggalkan keluarga dan juga negara yang sangat ia cintai, pada akhirnya hari ini ia kembali menginjakkan kaki nya di negara ini lagi dan itu akan berlangsung selamanya.
Jaki mematikan mode pesawat di hp nya dan menunggu beberapa saat agar hp nya menormalkan diri, kemudian ia menekan panggilan atas nama 'souta'.
Tidak lama menunggu pria biru bernama souta itu mengangkat telfon dengan suara yang excited.
Souta:halo jaki, kamu aku telfon dari tadi gak masuk masuk, sekarang kamu udah dimana?
Jaki:maaf ya souta selama dalam pesawat mode pesawat wajib di hidupkan mangkanya kamu telfon gak masuk, sekarang aku udah tiba di bandara Tokyoverse, ada yang bisa jemput gak?
Souta:kamu udah sampai?! Oke tunggu disitu aku sama gin bakal jemput kamu"tanpa menunggu jawaban jaki souta sudah mematikan telfon nya, membuat si rambut pink geleng geleng kepala.
Di mansion mewah tnf.
Sehabis menerima telfon dari jaki souta langsung berlari ke arah kamar nya dan gin, tanpa mengetuk pintu souta membuka pintu kamar itu dengan kasar, membuat gin yang habis mandi kaget mendengar suara gebrakan pintu.
Gin: astaga souta kenapa?"gin mengusap dada nya, tak bisa marah jika dengan makhluk biru kesayangannya.
Souta:maaf gingin, gin ayo cepet pakai baju kita ke bandara.
Gin:mau ngapain ke bandara?
Souta:jaki udah sampai
Gin:hah beneran? Wah exu pasti bahagia.
Souta:bener mangkanya cepat pakai baju"souta yang ingin kembali kebawah langsung di tahan oleh gin.
Gin:nanti dulu, pagi ini kamu ninggalin aku tidur sendirian, dan sekarang mau di tinggal gitu aja? Gabisa, kasih aku energi"gin menarik souta dan mencium bibir souta, bibir yg selalu nikmat ketika tersentuh oleh gin.
Souta? Tentu saja di membalasnya, tak ada lumatan yang ada hanya kecupan, setelah tangannya di lepas oleh gin souta berlari keluar karna malu.
.
.
.
.
.
.Souta:apaan sih gin sumpah"souta sudah menunggu gin di garasi mobil dengan mobil gin yang menjadi korban duduk nya.
Disaat souta sedang asik menunggu masuk lah mobil krow, souta langsung memutar bola matanya malas, anak itu jarang sekali tidur di rumah semenjak berhubungan dengan makhluk bernama Karin.
Karin turun duluan dan melihat souta, dia juga kurang suka melihat makhluk manis itu, entah apa yg membuat nya benci, yg pasti ia tak suka melihat kedekatan souta dan gin, selalu menghabiskan waktu berdua dan itu membuat nya kesal.
Karin berjalan ke depan souta dan menjatuhkan diri nya tepat di depan souta, biar seolah olah souta yg membuat dirinya jatuh.
Souta:dih nape bisa jatuh lu?"saat melihat krow keluar mobil Karin langsung memulai dramanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF [Oneshoot&Twoshoot]
Fanfiction🍆DISCLAIMER🍆 Cerita ini mengandung boys love, untuk yang homophobic silahkan minggat dan jangan kembali ke book ini, jangan mengharapkan couple lawan jenis, terong menyediakan cerita sesama jenis ya. Satu cerita dalam setiap bab, pandailah dalam m...