‼️ DISCLAIMER BUAT BOCIL FOMO‼️
Disini terong menciptakan cerita hanya untuk seru seruan, gaada bersangkutan dengan kehidupan asli sang tokoh, baik lah dalam memberikan komentar dan memilih cerita anda sendiri, sebaiknya memilih cerita sesuai dengan umur anda, terong sudah memberikan disclaimer buat kalian jadi kalau tetap maksa sebaiknya minggat dari book ini, Terimakasih dan enjoy!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Caine chana adalah wakil dari ketua mafia bernama Rion Kenzo, bukan cuma di kehidupan mafia, di kehidupan kantoran biasa Caine juga wakil sekaligus sekertaris dari Rion.
Bersama sama selama kurang lebih 7 tahun ini bukan lah hal yang sebentar bagi keduanya, perasaan mulai tumbuh di hati masing masing, tapi tak ada yang berani mengungkapkan perasaan nya, hanya saja mereka selalu saling melengkapi, ketika Rion susah akan ada Caine, ketika Caine susah akan ada Rion.
Tapi hal itu hilang ketika Rion memutuskan untuk menikahi anak dari teman bisnis papa nya, buka kemauan dia tapi ini perjodohan paksa, Rion bisa saja menolak keinginan papa nya tapi apa lah daya papa nya lebih berkuasa dan lebih berbahaya di banding dirinya, demi keamanan keluarga nya Rion menerima perjodohan itu dengan paksa, tapi tetap saja tempat pulang nya adalah Caine dan keluarga yang ia buat.
Wanita yang di nikahi Rion bernama Karin, sosok yang sebenarnya cukup baik tapi murahan, ketika sampai di mansion mewah milik tnf mata nya selalu tertuju pada wajah wajah tampan milik penghuni nya, jangan salah tnf ini adalah kumpulan mafia yang berwajah bak serbuk berlian, yang wanita cantik cantik, dan yang pria tentu saja tampan tampan, anak anak Rion Kenzo tak ada satu pun yang cacat fisik mau pun cacat hati, semua nya baik di luar dan juga baik di dalam sempurna kan? Ada yang mau daftar jadi istri Garin?
Tapi Karin lebih tertarik dengan dominan nya, seperti krow,gin,Agil, Riji,Garin,funin,istmo, setiap hari pasti ada setidaknya satu orang yang ia goda, dengan cara berpakaian minim bahan, pura pura jatuh, duduk dengan paha terbuka lebar dan masih banyak lagi, mungkin Garin,funin,istmo sedikit goyah ya tapi mereka masih waras, yang seperti krow,gin,Agil,Riji nah itu udah ada pawang nya, cuma yang official baru Riji selia, Agil Makoto, sisanya otw.
Rion sendiri gak peduli si Karin mau ngapain di rumah ini, mau dia bawa cowok trus gitu gituan juga dia gak peduli, yang penting jangan sentu sedikitpun keluarga nya, sentuh yg di maksud itu adalah melukai keluarga nya, apa lagi Caine, dia sendiri yang bakal nembak si Karin.(omagah Cocwittt)
Walaupun Rion udah nikah panggilan mami untuk Caine gak pernah ilang, karna Caine lebih cocok jadi ibu mereka gitu, satu anggota pun setuju dengan itu juga Rion sendiri kec Karin dia bukan anggota.
Dengan sifat nya yang seperti ulat bulu membuat Karin di benci satu keluarga, tapi yang lebih membenci nya adalah para wanita, well karna spesies mereka gaada yang begitu mungkin mangkanya mereka benci dan gedek banget.
.
.
.
.Pagi ini di meja makan sudah berkumpul semua anggota untuk sarapan bersama, tentu saja Caine yang menjadi chef nya, mau ngarepin Karin? Masak air aja gosong.
Semua makan dengan khusyuk tanpa ada suara, entah mengapa pagi ini terasa sangat menegangkan seolah akan terjadi sesuatu.
Rion:diam diam aja woi"suara Rion membuat satu meja makan kaget sampai Garin menjatuhkan sendok nya.
Garin:What the hell bro"ucap nya dan mengambil kembali sendok nya.(btw kata kata nya Garin bernada kan)
Caine:jangan di ambil lagi Garin ganti sama yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF [Oneshoot&Twoshoot]
Fanfiction🍆DISCLAIMER🍆 Cerita ini mengandung boys love, untuk yang homophobic silahkan minggat dan jangan kembali ke book ini, jangan mengharapkan couple lawan jenis, terong menyediakan cerita sesama jenis ya. Satu cerita dalam setiap bab, pandailah dalam m...