Boutique

58 9 2
                                    

Flashback on*

"Haduh, dasar anak muda.."

"Tolong, Yah!! Please.."
Rengek sang anak pada ayahnya

"Kamu tau ga? Dulu Ayah ngelamar Ibu kamu waktu Ibu kamu lagi sibuk di tempat kerja tau"
Ujar sang Ayah

"Serius?! Gimana gimana? Coba cerita!"
Jawab sang anak antusias

"Ibu kamu itu cuma kerja di salah satu butik aja, tapi awal Ayah terpikat itu dari pas Ibu kamu yang ngelayanin Ayah, waktu Ayah mau pesen baju untuk acara"
Jelas sang Ayah

"Terus beberapa hari setelahnya, Ayah sering ngajak dia keluar, kayak.. kencan-kencan biasa gitu~ Terus beberapa pekan setelah Ibu kamu berhasil buka toko butik sendiri, Ayah mulai membulatkan tekad untuk ngelamar Ibu kamu waktu dia lagi kerja, dan.. jadi lah keluarga ini"
Sambung sang Ayah

"Wow.. ga banyak drama ya, langsung SAT SET kek nomor 3"
Ujar sang Anak terkagum

"IYA LAH! Makanya, kamu juga jangan mau kalah. Kamu kan harusnya yang ngewarisin sifat SAT SET nya Ayah"

"Jadi kalo aku langsung ngelamar dia gapapa dong?"

"Ya.. gapapa, selagi dia mau ya~"

"Tapi, Yah.. aku baru naik kelas sebelas.."

"Ya kenapa ngga? Ada juga orang udah tunangan di kelas sepuluh kan?"

"Iya.. cuma aku yakin dia ga mau buru-buru.."

"Jin.. nikah bisa nanti, kamu tunangan sama dia selama sekolah bahkan sampe kuliah atau kerja juga gapapa kok"

"Iya sih.."

Flashback off*

▪▪▪

"Ohh gitu.."
Ucap seorang pemuda ber-freckless sembari menggigit tanghulu nya

"Maaf.."
Ujar sang lawan bicara tiba-tiba

"Ngapain minta maaf?"

"..gue yang harusnya minta ma-"
Ucapan Felix terpotong ketika Hyunjin langsung menarik dagu Felix dan menyatukan ranum mereka sesaat. Tak ada lumatan, hanya kecupan biasa. Hyunjin memutuskan untuk menyudahi kegiatannya dan kembali menatap manik Felix dengan tajam.

"Aku."
Ucap Hyunjin

"Iya-iya! Aku yang harusnya minta maaf!"
Ujar Felix sembari memalingkan pandangannya

Kini mereka berdua masih menikmati matahari terbenam di rooftop mall. Setelah Felix menerima lamaran Hyunjin, keduanya mulai terbuka satu sama lain.

LHO EMANG BNRN DILAMAR? BUKAN BECANDA?
BUKAN ANJIR!!

"Lix, aku boleh tau ga?"
Ucap Hyunjin memecah keheningan

"Hm?"

"Apa.. alasan kamu mutusin aku?"
Lanjut sang lawan bicara dengan nada yang sedikit ragu

𝓟𝓻𝓸𝓶𝓲𝓼𝓮 𝓡𝓲𝓷𝓰 ▪[HyunLix]▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang